FOLLOW US:


Langsung Kembali ke Bayern, Ini Kata James

15-11-2017 07:00

 | James Rodriguez

Langsung Kembali ke Bayern, Ini Kata James
James Rodriguez © FC Barcelona

Bola.net - James Rodriguez memilih tidak bermain membela Kolombia di pertandingan melawan Tiongkok pekan ini, untuk memastikan ia siap membantu Bayern Munchen di Bundesliga akhir pekan ini.

Sang playmaker ikut diturunkan ketika Kolombia kalah 1-2 dari Korea Selatan pekan lalu, namun ia memilih kembali ke Jerman ketimbang ikut bermain ketika timnya menang 4-0 atas Tiongkok di Chongqing.

Bos Bayern, Jupp Heynckes, sebelumnya mempertanyakan jadwal padat James di level Internasional, usai mereka menang 3-1 atas Dortmund di awal November.

Dan untuk memastikan dirinya tak kelelahan, pemain 26 tahun memutuskan untuk pergi lebih awal dan bersiap menghadapi Augsburg akhir pekan ini.

James Rodriguez.



"Ini masalah yang penting. Saya sudah cukup lama memikirkannya," tuturnya di laman resmi klub.

"Saya pikir akan bagus jika saya bisa kembali berlatih bersama tim. Saya memutuskan ini bersama dengan staff kepelatihan Kolombia."

"Mereka paham saya tengah melalui momen bagus di Bayern. Selain itu saya juga memang harus berlatih bersama rekan-rekan saya di sana. Sekarang saya bisa mempersiapkan diri selama seminggu dan saya yakin ini keputusan yang tepat." (fcb/rer)