FOLLOW US:


Lewandowski: Pindah ke Madrid Bukan Langkah Maju

25-01-2017 15:29

 | Robert Lewandowski

Lewandowski: Pindah ke Madrid Bukan Langkah Maju
Robert Lewandowski © AFP

Bola.net - Robert Lewandowski belum lama ini mengatakan bahwa ia takkan menyesal andai nanti tak mendapat kesempatan untuk pergi dari Bayern Munchen dan pergi bermain di Real Madrid.

Lewandowski kerap dikaitkan dengan banyak tim besar setiap bursa transer dibuka. Namun demikian, sebelum tahun 2016 berakhir, pemain depan asal Polandia itu sudah mengikat kontrak baru di Allianz Arena, yang akan berlaku hingga 2021 mendatang.

Salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan Lewandowski adalah Real Madrid. Rumor mengenai kepindahan eks bomber Borussia Dortmund ke Spanyol sempat menguat, usai agennya terlihat duduk di salah satu tribun yang ada di Bernabeu tahun lalu.

Namun demikian, belum lama ini Lewi dengan tegas mengatakan bahwa pindah ke tim seperti Madrid dan Barcelona tak berarti akan membuat karirnya menjadi lebih baik.

"Bayern adalah salah satu klub terbesar di dunia dan mereka setara dengan Madrid dan Barcelona," tutur Lewandowski pada Bild.

"Berganti klub tidak akan menjadi terobosan bagus dalam karir saya, karena di sini saya bisa memenangkan semua titel. Selain itu, saya merasa amat nyaman di Munich."

Di Bayern, Lewandowski sudah membuat total 89 gol dalam 125 pertandingan yang ia mainkan.