FOLLOW US:


Madrid Sudah Mulai Buka Komunikasi dengan Lewandowski

28-02-2018 14:40

 | Robert Lewandowski

Madrid Sudah Mulai Buka Komunikasi dengan Lewandowski
Robert Lewandowski © AFP

Bola.net - Upaya Real Madrid menghadirkan striker anyar belakangan ini terus menjadi pemberitaan di berbagai media olahraga Eropa.

Harry Kane dikabarkan menjadi salah satu nama yang dijagokan untuk mendarat di Bernabeu musim depan. Namun demikian, belakangan ini fokus justru diarahkan pada Robert Lewandowski.

Striker Bayern Munchen itu belum lama ini menunjuk Pini Zahavi sebagai agen anyarnya dan banyak pihak menilai hal tersebut merupakan salah satu langkah pemain Polandia untuk mewujudkan mimpi bermain di Spanyol.

Robert Lewandowski

Sky Germany menyebutkan bahwa direktur Jose Angel Sanchez sudah ditugaskan untuk membuka negosiasi dengan mantan pemain Borussia Dortmund dan sudah mendarat di Jerman pekan ini.

Sanchez bakal melakukan komunikasi dengan sang pemain dan juga pihak-pihak yang mewakilinya, demi memuluskan rencana kepindahan ke Bernabeu di musim panas.

Lewandowski sepertinya amat antusias dengan kemungkinan membela tim ibu kota Spanyol dan memilih untuk tidak melanjutkan negosiasi kontrak baru dengan Bayern Munchen.

Presiden Florentino Perez kabarnya memilih sendiri Lewy sebagai sosok yang menurutnya layak menggantikan peran Karim Benzema di lini depan tim juara Eropa.