FOLLOW US:


Mbappe Mengaku Terinspirasi Drogba

07-09-2017 07:10

 | Kylian Mbappe

Mbappe Mengaku Terinspirasi Drogba
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Kylian Mbappe mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh dua pemain Prancis yang pernah membela Chelsea, Didier Drogba dan Florent Malouda.

Mbappe memutuskan pindah dari AS Monaco ke PSG sebagai pemain pinjaman, usai sepanjang musim panas kerap dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal, dan Real Madrid.

Mbappe sendiri sempat menjalani sesi trial di Chelsea, namun ia akhirnya tidak berkesempatan melanjutkan karir di The Blues.

Di Stamford Bridge, ia sempat bertemu dengan dua sosok legendaris, Malouda dan Drogba.

Didier Drogba



"Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Chelsea adalah klub besar pertama yang saya kunjungi. Saya datang dari klub amatir, rasanya seperti menuju dunia baru. Saya tahu seperti apa rasanya ada di klub besar, namun saat itu saya amat terkesan," tutur Mbappe menurut Goal International.

"Saya memandang banyak hal dengan berbeda, karena hingga saat itu saya cuma bermodal mentalitas Prancis. Saya bertemu dengan beberapa pemain utama - Drogba, Malouda, dan berfoto bersama."

"Itu adalah ide yang lantas terus tertanam pada saya sejak kecil - bukan karena saya pergi ke Chelsea. Saya selalu berpikir: Saya ingin ada di sana, saya ingin menjadi salah satu pemain besar itu, yang membuat banyak orang terhibur." (gl/rer)