FOLLOW US:


Menuju Hattrick Ligue 1, PSG Dituntut Terus Mengeruk Tiga Poin

30-04-2015 00:24

 | Thiago Motta

Menuju Hattrick Ligue 1, PSG Dituntut Terus Mengeruk Tiga Poin
PSG saat melumat Metz, 3-1 © AFP
Bola.netBola.net - Tersingkir dari Liga Champions, PSG mengarahkan fokus ke liga Prancis. Sementara ini mereka memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas saingan terdekat, Lyon yang punya 68 poin di posisi kedua.

Saat ini Les Parisiens melaju dengan lima kemenangan beruntun, yang terbaru mereka mengalahkan Metz (29/04) dengan skor 3-1. Tersisa empat pertandingan saja di penghujung musim, Laurent Blanc menuntut timnya untuk terus mengeruk tiga poin.

"Kami berada dalam posisi yang menguntungkan. Ini adalah situasi yang bagus, tapi situasi bagus saja tidak cukup. Tak boleh ada kesalahan. Melawan Metz, kami melakukan apa yang harus dilakukan.

"Pada tahap ini semua pemain merasakan kelelahan, tapi persiapan yang bagus membuat kami memiliki energi untuk meningkatkan level permainan." ujar pelatih berkacamata itu dikutip fourfourtwo.com.

Setelah dua musim berturut-turut PSG menguasai Ligue 1, motivasi pun bertambah untuk bisa merebut gelar ketiga dalam tiga tahun. Mereka juga berpeluang meraih hattrick domestik, trofi Coupe de la Ligue sudah direbut dan 31 Mei nanti Auxerre menjadi lawan di final Coupe de France.