FOLLOW US:


'New Thierry Henry' Pilih PSG Timbang City

07-01-2017 16:00

 | mbappe

'New Thierry Henry' Pilih PSG Timbang City
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, mengindikasikan bahwa ia akan lebih memilih bergabung dengan PSG ketimbang Manchester City.

Pemain berusia 18 tahun menunjukkan permainan luar biasa di bawah asuhan Leonardo Jardim musim ini, di mana ia hanya kalah dari Olivier Giroud, Radamel Falcao, dan Gabriel Boschilla, soal rasio gol dan assist per menit di seantero Eropa.

Mbappe menjadi pencetak gol termuda di Ligue 1 musim lalu dan performa apiknya itu lantas menarik perhatian City, yang sempat ingin membelinya 40 juta euro musim lalu. Namun demikian, ia masih belum punya rencana meninggalkan Stade Louis II.

"Meski semua hal bisa terjadi dengan cepat di sepakbola, saya amat terikat dengan Monaco. Inilah klub tempat saya tumbuh dan sudah memberikan saya kesempatan bermain profesional. Saya berharap bisa membalas kepercayaan klub, terus tampil tajam dan memenangkan trofi," tutur Mbappe menurut Le Parisien.

"Pemain mana yang tidak bermimpi bermain di PSG? Namun hari ini, saya ada di tim yang tengah bermain bagus dan saya tidak punya niat meninggalkan Monaco untuk membantu PSG."

Mbappe juga mengungkap ia pernah menolak Real Madrid dan menambahkan: "PSG mengontak saya, namun proyek Monaco lebih cocok untuk saya. Mereka membuat saya bertumbuh. Sekarang, politik PSG sudah berubah dan pemain muda mendapat lebih banyak kesempatan bermain."