FOLLOW US:


Neymar Cedera, Bos Marseille Ejek PSG

28-02-2018 05:33
Neymar Cedera, Bos Marseille Ejek PSG
Neymar © AFP

Bola.net - Pelatih Marseille, Rudi Garcia meledek kebijakan transfer PSG jelang pertemuan kedua tim dalam laga perempat final Coupe de France, Kamis (1/3) dini hari nanti.

PSG sukses menghajar Marseille 3-0 dalam pertemuan di Ligue 1 akhir pekan kemarin. Namun kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar yang mengalami patah tulang metatarsal.

Garcia menyebut cederanya Neymar sebagai pukulan berat bagi PSG karena bomber internasional itu berharga sangta mahal, 222 juta euro ketika didatangkan dari Barcelona musim panas tahun lalu.

"(PSG) adalah tim yang dibangun untuk memenangi Liga Champions. Jika mereka tidak memenanginya, maka itu menjadi sebuah kegagalan," ujar Garcia seperti dikutip Soccerway.

"Mereka berinvestasi senilai 400 juta euro, termasuk 222 juta euro yang berada di rumah sakit," ejeknya.

Meski PSG tak bisa diperkuat Neymar, akan tetapi Garcia tetap mewaspadai pemain lainnya yang siap diturunkan Unai Emery.

"Jika tak ada Neymar, akan akan Angel Di Maria. Kita akan lihat apakah Kylian Mbappe dan Edinson Cavani akan bermain ketika laga besar melawan Real Madrid sudah menanti pekan depan," tandasnya.