FOLLOW US:


Neymar Minta PSG Datangkan Lionel Messi

28-08-2020 07:11

 | Aga Deta

Neymar Minta PSG Datangkan Lionel Messi
Lionel Messi jelang pertandingan melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Masa depan Lionel Messi bisa saja berada di Prancis. Sebab, Neymar dilaporkan sudah meminta PSG untuk mendatangkan bintang Barcelona tersebut.

Masa depan Messi memang menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Sang pemain sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona.

Messi telah mengirim surat permohonan untuk bisa memutus kontraknya di Barcelona. Kapten timnas Argentina itu ingin cabut dari Camp Nou pada musim panas ini.

Sejumlah klub top Eropa telah dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 33 tahun itu. Manchester City dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

1 dari 2

Rekrut Messi

PSG disebut-sebut juga tertarik dengan Messi. Menurut reporter Sky Sports News Bryan Swanson, Neymar telah meminta raksasa Prancis itu untuk mencoba memboyong Messi.

Neymar ingin bereuni dengan Messi di Parc des Princes. Neymar dan Messi memang pernah bermain bersama dalam rentang waktu empat tahun, yakni 2013 hingga 2017.

Neymar membentuk trio yang mematikan bersama Messi dan Luis Suarez di Camp Nou. Bahkan kolaborasi ketiganya menghasilkan treble winners pada 2015.

2 dari 2

Belum Ada Pergerakan

Namun, keinginan Neymar untuk melihat Messi berada di PSG dalam waktu dekat belum bisa terwujud. Menurut laporan yang sama, sejauh ini belum ada pergerakan dari juara Ligue 1 tersebut.

Kedatangan Messi tentu saja akan berdampak besar pada masa depan Neymar di PSG. Hal itu akan meningkatkan peluang sang pemain untuk bertahan di klub.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Sportsmole