FOLLOW US:


Neymar Sr: Masalah Neymar vs Cavani Dibesar-besarkan

01-10-2017 19:30

 | Neymar

Neymar Sr: Masalah Neymar vs Cavani Dibesar-besarkan
Cavani dan Neymar. © AFP

Bola.net - Ayah Neymar menyebut masalah antara anaknya dan Edinson Cavani yang terjadi baru-baru ini terlalu dibesar-besarkan. Ia percaya anaknya tak memiliki masalah, dan percaya bisa menjadi penyerang yang subur bersama Cavani dan Kylian Mbappe.

Perseteruan antara Neymar dan Cavani hangat dibicarakan ketika kedua pemain tersebut tampak berebut dalam melakukan tembakan penalti ketika menghadapi Lyon dua pekan lalu. Cavani menolak permintaan Neymar yang ingin menendang penalti. Neymar pun kecewa karena hal itu.

Setelah kejadian itu, tersebar rumor petinggi PSG memberi suap pada Cavani agar mau memberikan kuasa pada Neymar ketika mendapat penalti. Permintaan tersebut kabarnya ditolak Cavani. Cavani bahkan disebut ingin hengkang setelah kejadian tersebut.

Terlepas dari semua kabar tersebut, Neymar akhirnya mendapat kesempatan menendang penalti ketika PSG menghadapi Bordeaux. Ia mencetak gol lewat penalti dan Cavani memberi pelukan sebagai ungkapan selamat. PSG akhirnya menang dengan skor 6-2.

Kepada Telefoot, Neymar Sr, menyatakan kabar pertikaian anaknya dengan Cavani harus segera dilupakan. Ia percaya Neymar bisa bekerja sama dengan Mbappe dan Cavani yang kemudian disebut 'NCM'.

"Proporsi yang terjadi pada Neymar-Cavani dibesar-besarkan," ucap Neymar Sr.

"NCM akan membuat fans sepakbola bermimpi. Trio Barca telah menginspirasi banyak orang, milik PSG juga akan menginspirasi."

"Bagi kami, Mbappe berada di sini adalah hadiah. Ia bermain seperti veteran 30 tahun," sambungnya.