FOLLOW US:


Pemain PSG Ini Tak Bakal Biarkan Neymar Pindah

07-03-2018 22:05

 | Marquinhos

Pemain PSG Ini Tak Bakal Biarkan Neymar Pindah
Marquinhos © AFP

Bola.net - Kabar kepindahan Neymar dari PSG pada musim depan rupanya tidak mendapatkan dukungan dari salah satu rekannya, Marquinhos. Ia akan menahan Neymar dan tidak membiarkan pindah ke klub lain.

Neymar baru saja pindah ke PSG pada musim panas yang lalu. Namun, pemain berusia 16 tahun sudah disebut akan meninggalkan PSG pada musim depan. Salah satu klub yang intensif dikaitkan dengannya adalah Real Madrid.

Marquinhos, sebagai rekan di PSG dan timnas Brasi, meminta Neymar untuk tidak pindah. Sebab, pemain belakang berusia 23 tahun tersebut menyadari bahwa Neymar adalah pemain yang penting. Eks Barcelona sangat dibutuhkan oleh PSG.

"Saya telah meminta Neymar untuk bertahan di PSG dan membiarkan apa yang terjadi saat ini beres," buka Marquinhos.

Pemain PSG Ini Tak Bakal Biarkan Neymar Pindah

'Neymar adalah pemain yang penting untuk PSG. Kami benar-benar membutuhkan Neymar untuk memiliki sebuah rasa percaya diri pada proyek yang sedang kami jalani, pemain kami dan pelatih kami," tandasnya.

Sementara itu, Neymar saat ini sedang mengalami cedera dan dipastikan bakal absen hingga tiga bulan mendatang. Ia tidak bermain saat PSG dikaparkan oleh Real Madrid di Parc des Princes dengan skor 2-1.

Bahkan, kini peluang Neymar untuk bermain di Piala Dunia 2018 bersama dengan timnas Brasil juga masih belum bisa dikonfirmasi.