FOLLOW US:


Neymar Bangga Meskipun PSG Tersingkir Dari Liga Champion

07-03-2018 10:28

 | Neymar

Neymar Bangga Meskipun PSG Tersingkir Dari Liga Champion
Neymar © AFP

Bola.net - Penyerang PSG Neymar mengaku bangga dengan pencapaian timnya meskipun harus tersingkir dari Liga Champion musim ini. Tim asuhan Unai Emery ini harus mengakui keperkasaan Real Madrid setelah kembali kalah dengan skor 1-2 di Parc des Princes.

Neymar harus absen saat PSG tumbang atas sang juara bertahan di hadapan pendukungnya sendiri. Ia menyatakan kesedihannya karena tak bisa berbuat banyak untuk membawa Les Parisien melangkah lebih jauh di Liga Champion.

"Saya sedih dengan kekalahan ini, lebih sedih lagi karena tidak bisa berada di lapangan untuk membantu rekan tim saya," ujarnya melalui akun twitter pribadinya, @neymarjr.

Meskipun tersingkir, namun ia memuji usaha rekan setimnya dalam pertandingan tersebut. "Saya bangga bisa menyaksikan usaha rekan setim saya. Selamat, teman-teman," tambahnya.

Neymar harus absen dalam laga kontra Real Madrid setelah mengalami cedera di kaki kanannya saat melawan Marseille pada awal bulan Maret ini. Ia juga diperkirakan akan absen melawan Metz dalam laga lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini.