FOLLOW US:


Pilih Klub Baru, Ibrahimovic Tak Pentingkan Uang

07-04-2016 21:54

 | Zlatan Ibrahimovic

Pilih Klub Baru, Ibrahimovic Tak Pentingkan Uang
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Mino Raiola, agen Zlatan Ibrahimovic, menegaskan kliennya tak bakal menjadikan uang sebagai patokan dalam memilih klub baru musim depan.

Saat ini, pemain asal Swedia itu masih terikat kontrak dengan PSG. Akan tetapi kontrak itu bakal berakhir pada bulan Juni mendatang. Hal tersebut akhirnya mengundang banyak klub untuk mengantri mendapatkan tanda tangannya di musim panas nanti.

Klub-klub yang kerap dikait-kaitkan dengan pemain 34 tahun itu antara lain adalah AC Milan, Chelsea, Manchester United, hingga Arsenal. Namun, Raiola mengatakan bahwa faktor uang tak akan jadi masalah dalam menentukan klub barunya nanti.

"Zlatan sangat termotivasi dan semua klub yang memberikan penawaran kontrak kepadanya tahu itu. Ia tak perlu terus bermain demi alasan finansial. Ia ingin membuktikan dirinya di level tertinggi, sama seperti tahun-tahun sebelumnya ketika orang-orang mengira ia sudah terlalu tua," seru sang agen seperti dilansir Football Italia.

"Saya tak mengatakan bahwa aspek finansial tak penting sama sekali. Tapi motivasinya bukan soal uang. Jika Anda adalah yang terbaik, Anda juga harus dibayar sebagai yang terbaik," tegasnya.