FOLLOW US:


Pindah ke PSG, Neymar Dianggap Bijaksana

26-09-2017 08:20

 | Neymar

Pindah ke PSG, Neymar Dianggap Bijaksana
Neymar © PSG

Bola.net - Bintang muda Bordeaux, Malcolm, percaya bahwa kompatriotnya, Neymar, sudah membuat keputusan bijak dengan meninggalkan Barcelona untuk bergabung bersama PSG.

Striker berusia 25 tahun meninggalkan Camp Nou dengan transfer senilai 222 juta euro dan menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas lalu, namun ada banyak kritik yang ditujukan pada mahalnya harga sang bintang.

Namun demikian Malcolm, yang direkrut dari Bordeaux di Januari 2016 dari Corinthians, percaya bahwa sang pemain bintang sudah melakukan sesuatu yang positif untuk perkembangan karirnya.

"Neymar membuat pilihan yang bagus dengan datang ke Prancis," tuturnya di Goal International.

Neymar.

"Kami bahagia untuknya. Saya berharap dia akan bahagia di Prancis. Mungkin dia akan membawa kebahagiaan dan mencetak banyak gol...hanya saja jangan ke gawang Bordeaux!"

"Dengan kehadiran Neymar, Liga Prancis semakin menarik perhatian banyak orang. Semakin ada banyak orang yang menontonnya."

Malcom menambahkan: "Tidak ada pertandingan mudah di Ligue 1 - sama seperti di Brasil. Semua bisa saling mengalahkan. Musim lalu Monaco menunjukkan performa bagus dan menjadi juara. Tahun ini PSG punya kans lebih besar dengan kehadiran Neymar dan Mbappe. Namun mereka harus menjaga fokus."