FOLLOW US:


Presiden Lyon: Belum Ada Tawaran untuk Lacazette

16-06-2017 19:43

 | Alexandre Lacazette

Presiden Lyon: Belum Ada Tawaran untuk Lacazette
Alexandre Lacazette © AFP

Bola.net - Langkah Arsenal untuk mendatangkan penyerang Alexandre Lacazette rupanya masih sebatas rumor yang beredar di media. Pasalnya, sejauh ini bisa dipastikan bahwa The Gunners belum melayangkan tawaran resmi untuk bisa transfer Lacazette.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Presiden Lyon, klub yang dibela Lacazette, Jean-Michel Aulas. Menurutnya, ia sudah tahu jika banyak klub yang tertarik untuk membeli pemainnya. Namun, sejauh ini masih belum ada tawaran resmi yang masuk.

"Pada hari ini, saya belum mendapatkan tawaran lain untuk Alexandre Lacazette, saya juga tidak tahu apakah dia ingin pergi," kata Aulas.

Lacazette sebenarnya menjadi bidikan banyak klub, bukan hanya Arsenal. Pemain berusia 26 tahun juga dikabarkan masuk dalam rada transfer Manchester United dan Borussia Dortmund.

Menurut Aulas, sebenarnya pihaknya sempat menjalin komunikasi dengan pihak Atletico Madrid. Namun, tidak ada tindak lanjut yang nyata dari klub Spanyol usai mereka dipastikan tidak bisa membeli pemain baru karena sanksi FIFA. Selain itu, Atletico juga baru saja menyepakati kontrak baru dengan Antoine Griezmann.

Aulas pun kini menilai bahwa Atletico sudah tidak masuk dalam daftar klub yang memburu Lacazette.

"Lacazette memang ingin meninggalkan Lyon, tapi saya lihat ada sebuah masalah di Atletico. Jadi, bagi kami sejauh ini Lacazette masih menjadi milik Lyon," tegas Aulas.