FOLLOW US:


Presiden Nice Dukung Balotelli Berseragam Azzurri

18-10-2017 11:20

 | Mario Balotelli

Presiden Nice Dukung Balotelli Berseragam Azzurri
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, belum lama ini menyarankan manajer Giampiero Ventura untuk memanggil kembali striker kontroversial Mario Balotelli.

Balotelli mendarat di Ligue 1 pada 2016 silam usai gagal bersinar di Liverpool dan mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan musim ini.

Ia tak pernah lagi membela Italia sejak Piala Dunia 2014, di mana kala itu ia memastikan kemenangan timnya dengan skor 2-1 atas Inggris.

Sejak saat itu sang striker menjalani pasang surut karir di level klub dengan kegagalan di Anfield dan AC Milan, sebelum akhirnya nyaman di Prancis.

Rivere kemudian memberikan pujian pada mantan striker Inter dan Manchester City, dan bahkan mendukungnya untuk kembali ke timnas.

Mario Balotelli

"Saya tidak mengenal Ventura," tutur Rivere di Gazzetta dello Sport. "Namun saya akan dengan senang hati memanggilnya dan menjamin bahwa Mario adalah anak baik yang akan membawa kegembiraan di ruang ganti."

"Ketika saya bertemu dengan Balotelli, kami berbicara selama empat jam. Saya meyakinkan dia bahwa bersama kami dia akan kembali menemukan inti sepakbola dan tersenyum."