FOLLOW US:


Zidane: Skor Imbang Adalah Hasil yang Logis

18-10-2017 07:50

 | Zinedine Zidane

Zidane: Skor Imbang Adalah Hasil yang Logis
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Zinedine Zidane merasa Real Madrid sudah membayar mahal karena tidak mencetak gol pertama di Santiago Bernabeu, di mana mereka akhirnya harus bermain imbang 1-1 melawan Tottenham.

Setelah sebelumnya melepas serangkaian usaha yang membentur tiang, tim tuan rumah tertinggal di menit ke-28 ketika Raphael Varane membuat gol bunuh diri.

Juara Eropa kemudian menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir berkat penalti Cristiano Ronaldo, namun mereka tak bisa lagi menjebol gawang Hugo Lloris setelah itu.

Kiper Tottenham membuat dua penyelamatan hebat untuk menghentikan peluang Ronaldo dan Karim Benzema, dan Zidane mengaku pasrah dengan kegagalan timnya meraih kemenangan.

"Kami tak bahagia, karena kami main di kandang dan kami ingin terus menang, namun kami berhasil menciptakan beberapa peluang. Dua kiper di lapangan amat hebat, peluang kami juga membentur tiang. Mereka bertahan dengan baik, ini hasil yang logis," jelas Zidane di Antena 3.

Cristiano Ronaldo.

"Masalahnya adalah bagaimana anda mencetak gol dulu. Jika anda melakukan itu, hebat, namun kemasukan gol juga akan menjadi langkah mundur. Mereka tahu bagaimana caranya bertahan."

"Kami bermain imbang dan kini kami akan coba menang di Wembley. Kami sama-sama mengumpulkan tujuh angka dan kita lihat bagaimana berikutnya. Kami terus berkembang, meski kami tak mencatat start bagus di liga."