FOLLOW US:


PSG Kalah, Neymar Tertangkap Kamera Pukul Penonton

28-04-2019 21:21
PSG Kalah, Neymar Tertangkap Kamera Pukul Penonton
Neymar © AP Photo

Bola.net - Bintang PSG, Neymar tampaknya sangat frustrasi dengan kegagalan timnya meraih gelar juara Coupe de France usai dikalahkan Rennes, Minggu (28/4) dini hari tadi. Usai laga, Neymar kedapatan memukul seorang penonton.

Setelah absen cukup lama, Neymar akhirnya kembali bisa tampil membela PSG. Neymar pun membuka laga dengan baik ketika ia mencetak gol pertama timnya sebelum kemudian mengirim assist untuk gol Dani Alves.

Namun sayang PSG tak mampu mempertahankan keunggulan mereka setelah Rennes mencetak dua gol di babak kedua. Bahkan, Rennes akhirnya keluar sebagai juara setelah unggul di babak adu penalti.

1 dari 2

Kemarahan Neymar

Seusai laga, tepatnya ketika tim PSG menaiki tangga di Stade de France, Neymar tertangkap kamera mencoba menghindari ponsel milik seorang penonton yang tengah merekam dirinya.

Keduanya pun sempat terlibat adu mulut sebelum kemudian Neymar terlihat mengarahkan tangannya ke wajah sang penonton. Beruntung para pemain PSG lainnya bisa segera melerai pertikaian Neymar dan sang penonton.

2 dari 2

Bukan yang Pertama

Rasa frustrasi Neymar bukan hanya kali ini saja terjadi. Sebelumnya pemain asal Brasil itu sempat marah-marah lewat media sosial usai timnya secara dramatis disingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

"Itu memalukan!" tulis Neymar di Instagram Stories beserta cuplikan gambar tayangan ulang VAR.

"Dan UEFA masih memilih empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola untuk meninjau ulang keputusan VAR melalui gerakan lambat... handsball itu tidak pernah ada!" lanjutnya.

"Bagaimana bisa anda melakukan handball yang datang dari belakang anda? Ahh.. urus saja dirimu sendiri!" tutupnya.

Pada Jumat (26/4) kemarin, UEFA pun mengeluarkan keputusan untuk menghukum Neymar selama tiga laga. Alhasil, eks bomber Barcelona itu tak akan bisa tampil dalam tiga laga penyisihan grup Liga Champions musim depan.