FOLLOW US:


Rabiot Akui Neymar Diistimewakan di PSG

12-02-2018 14:00

 | Neymar

Rabiot Akui Neymar Diistimewakan di PSG
Neymar. © AFP

Bola.net - Bintang PSG, Neymar dan Kylian Mbappe, mendapat keiistimewaan tertentu di klub, menurut rekan seklubnya, Adrien Rabiot.

Sang pemuncak klasemen Ligue 1 mengejutkan dunia sepakbola di Agustus silam, ketika mereka merekrut Neymar dari Barcelona dengan menebus klausulnya yang bernilai 222 juta euro.

Transfer yang memecahkan rekor dunia itu kemudian disusul dengan kesepakatan untuk striker Monaco, Mbappe, yang akan dipinjam semusim oleh tim Paris dan dibeli permanen dengan harga 180 juta euro tahun ini.

Dua striker tersebut tampil bagus dan membentuk trio dahsyat bersama Edinson Cavani selama musim 17/18, membantu PSG unggul 10 angka di puncak klasemen dan juga masuk ke babak 16 besar Liga Champions.

Rabiot mengaku amat senang bisa bermain dengan kedua sosok tersebut, dan mengaku tidak iri meski kedua rekannya itu mendapat perlakuan berbeda.

Adrien Rabiot

"Neymar tidak menganggap dirinya sebagai bintang," tuturnya di L'Equipe. "Di ruang ganti, dia adalah sosok yang blak-blakan."

"Dia bisa sedikit arogan, namun itu tidak terjadi sama sekali."

"Dia adalah orang yang memiliki beberapa keistimewaan di klub, seperti juga Kylian. Namun itu tidak menganggu saya dan saya tidak terlalu mempertahankan. Saya juga tidak iri pada keduanya."