FOLLOW US:


Semakin Rajin Cetak Gol, Cavani Mantap Bertahan di PSG

15-01-2017 23:49

 | Edinson Cavani

Semakin Rajin Cetak Gol, Cavani Mantap Bertahan di PSG
Edinson Cavani © AFP

Bola.net - Pada awal musim, banyak yang meragukan Edinson Cavani bisa menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di lini depan PSG. Namun, Cavani sejauh ini telah memberikan bukti seberapa besar kemampuannya.

Cavani sudah mencetak 18 gol di Ligue 1, capaian tersebut diraih dalam 18 pertandingan. Tak hanya di kancah domestik, Cavani juga tajam di Liga Champions dengan catatan enam gol dari enam pertandingan.

"Statistik saya memang baik. Tapi itu bukanlah hal yang paling menarik perhatian bagi saya. Bagi saya, yang paling menarik adalah PSG bisa menang dan menjadi juara," ucap Cavani.

Penyerang asal Uruguay ini kemudian menepis segala rumor transfer yang dialamatkan kepadanya. Cavani tegas mengatakan bahwa ingin bertahan di PSG. Ia menikmati suasana di kota Paris dan ingin melanjutkan kisah suksesnya di PSG.

"Saya ingin tinggal di Paris. Saya bekerja dengan sangat baik di sini dan saya mencintai kota ini jadi saya rasa kondisinya adalah saya akan memperpanjang kontrak. Saya telah bertemu dengan presiden dan saya berharap itu terwujud," tambah Cavani.