FOLLOW US:


Suatu Saat Nanti, Verratti Siap Kembali ke Italia

01-02-2017 17:54

 | Marco Verratti

Suatu Saat Nanti, Verratti Siap Kembali ke Italia
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Agen dari Marco Verratti menyatakan bahwa suatu saat nanti kliennya akan kembali ke Italia dan gabung salah satu klub besar di sana.

Verratti memulai karir sepakbolanya bersama Pescara. Pada tahun 2012, ia langsung hijrah ke Prancis untuk memperkuat PSG.

Setelah menunjukkan penampilan yang impresif bersama klub asal Paris tersebut, gelandang 24 tahun itu menarik minat banyak klub besar di Eropa, termasuk dari Italia.Namun untuk saat ini Verratti belum berkeinginan meninggalkan PSG. Sebab selain masih terikat kontrak jangka panjang, hingga 2021, ia juga masih ingin memenangkan trofi Liga Champions bersama klub tersebut.

Namun sang agen, Donato Di Campli, menegaskan bahwa kliennya pasti akan kembali ke Italia suatu saat nanti. Terkait waktunya, ia tak bisa menjelaskan kapan.

"Saya selalu mengatakan bahwa dia akan kembali ke Italia suatu hari, orang Paris dan PSG berharap untuk menjaga dia untuk selama mungkin. Saya tidak bisa mengatakan kapan, tapi itu akan terjadi satu hari," bebernya pada Premium Sport.

Sementara itu, salah satu klub yang disebut meminati Verratti adalah Juventus. Di Campli menyatakan bahwa pihaknya tak pernah melakukan komunikasi sama sekali dengan pihak Bianconeri.

"Juventus? Kami jujur ​​pernah berbicara tentang hal itu. Jelas semua orang mengaitkan saya dengan Marco, dan mereka pikir Juve melakukan kesepakatan transfer (Riccardo) Orsolini sebagai alat untuk memuluskan (transfer Verratti)," tutupnya.