FOLLOW US:


Tampik Rumor, Ayah Neymar Yakin Anaknya Tetap Bertahan Di PSG

14-03-2018 12:26

 | Neymar

Tampik Rumor, Ayah Neymar Yakin Anaknya Tetap Bertahan Di PSG
Neymar © AFP

Bola.net - Ayah Neymar turun tangan untuk mengakhiri spekulasi kepindahan anaknya dari Parc des Princes musim depan. Ia yakin Neymar akan tetap bertahan di PSG meskipun dikabarkan sedang diincar oleh Real Madrid dan Barcelona.

Neymar mengalami cedera saat membela timnya melawan Marseille di Ligue 1 bulan lalu. Hal ini membuatnya absen saat PSG kalah di leg kedua Liga Champions dari tamunya Real Madrid dengan skor 2-1.

Usai tersingkir, berbagai media mengabarkan sang pemain ingin pindah ke Real Madrid musim depan. Namun, isu tersebut langsung ditampik oleh ayahnya.

"Neymar punya masa depan di PSG. Masa sekarangnya juga tetap di PSG," ujarnya dalam konferensi pers di Brazil bersama presiden PSG Nasser Al Khelaifi.

Khelaifi juga menambahkan situasi pemain tersebut saat ini. Ia mengatakan bahwa Neymar sedang termotivasi untuk segera kembali ke lapangan secepat mungkin.

"Dia senang, sangat termotivasi dan bersemangat untuk kembali secepatnya. Dia melakukan segalanya untuk kembali, kami harap dia akan segera bermain di musim ini," tambah sang presiden.

Neymar didatangkan dari Barcelona dengan memecah rekor transfer sepakbola saat ini dengan banderol 222 juta euro. Ia telah mencetak 28 gol dalam 30 laga di semua kompetisi.