FOLLOW US:


Tekelnya Bikin Neymar Cedera, Pemain Lyon dan Keluarga Dapat Ancaman pembunuhan

16-12-2020 13:42

 | Asad Arifin

Tekelnya Bikin Neymar Cedera, Pemain Lyon dan Keluarga Dapat Ancaman pembunuhan
Neymar mengalami cedera dalam laga PSG vs Lyon, Senin (14/12/2020) © AP Photo

Bola.net - Gelandang Lyon, Thiago Mendes, kini berada dalam situasi yang tidak bagus. Dia dan keluarganya mendapat ancaman pembunuhan menyusul tekel yang dilakukan pada Neymar.

Lyon berjumpa PSG pada pekan ke-14 Ligue 1, Senin (13/12/2020) dini hari WIB. Lyon berhasil menang dengan skor 1-0 pada duel di Parc des Princes lewat gol Tino Kadewere.

Pada menit-menit akhir, insiden terjadi antara Thiago Mendes dan Neymar. Mendes melepaskan tekel yang membuat Neymar mengerang kesakitan. Neymar cedera dan Mendes mendapat kartu merah.

1 dari 2

Teror di Luar Lapangan

Thiago Mendes sudah mendapatkan kartu merah sebagai hukuman. Akan tetapi, buntut dari tekel pada Neymar tidak berhenti sampai di situ saja. Kejadiannya tidak mengenakkan kini menimpa Thiago Mendes.

Pasangan Thiago Mendes, Kelly, turut merasakan dampaknya. Dia mendapat banyak pesan yang membuatnya takut. Salah satu pesannya adalah ancaman pembunuhan.

"Atas perbuatan pacarmu, jika terjadi sesuatu pada Neymar, kamu akan membayarnya dengan nyawamu. Kamu dan keluargamu, satu per satu," ucap Kelly yang membaca salah pesan ancaman padanya.

Kelly kemudian memanggil polisi untuk berjaga-jaga. Dia ingin memastikan kondisi keluarganya aman. Polisi pun kini telah melakukan investasi atas kasus yang menimpa Thiago Mendes dan keluarganya.

2 dari 2

Bagaimana Cedera Neymar?

Neymar sempat dikhawatirkan bakal mengalami cedera parah. Akan tetapi, berdasar pemeriksaan medis, mantan pemain Barcelona tak sampai mengalami patah atau retak tulang. Neymar keseleo pada bagian lututnya.

"Bisa jadi lebih buruk, tapi sekali lagi Tuhan menyelamatkan saya dari sesuatu yang serius. Tangisan saya adalah kesakitan, putus asa, ketakutan, kesedihan, operasi, kruk dan kenangan mengerikan lainnya," tulis Neymar di Instagram.

"Saya berharap untuk pulih dan kembali secepat mungkin," imbuh pemain 28 tahun.

Sumber: Mirror