FOLLOW US:


Pedenya Capres Barcelona: Kalau Saya Menang, Messi Pasti Bertahan

11-12-2020 01:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Pedenya Capres Barcelona: Kalau Saya Menang, Messi Pasti Bertahan
Kapten Barcelona Lionel Messi. © AP Photo

Bola.net - Salah satu calon presiden Barcelona yakni Jordi Farre mengklaim Lionel Messi pasti bertahan di Camp Nou jika ia berhasil terpilih sebagai orang nomor satu di klub Catalan tersebut.

Masa depan Messi saat ini memang tengah tidak menentu. Kontraknya sekarang tersisa sampai musim panas 2021 saja.

Messi pun berpeluang besar hengkang secara gratis jika kontraknya tak segera diperbaharui. La Pulga pun sudah dikaitkan dengan beberapa klub.

Di antaranya adalah PSG dan Manchester City. Keduanya punya sumber daya yang dibutuhkan untuk membajak La Pulga dari Barca.

1 dari 2

Pede Messi Bertahan

Jordi Farre mengklaim bahwa Lionel Messi dan keluarganya sejatinya tak ingin pergi dari Barcelona. Farre pun berjanji untuk membantu mereka bertahan di Camp Nou.

"Messi ingin bertahan di Barca. Itu yang saya tahu. Keluarganya ingin bertahan di Barcelona dan kami akan mengusahakan itu," serunya pada Onda Cero.

Namun Farre juga mengklaim jika ia terpilih, maka Messi dipastikan akan bertahan di Barcelona. Sebab kontraknya akan langsung diperbaharui begitu pemilu tuntas.

"Saya akan mengatakan lebih jauh bahwa jika kami memenangkan pemilihan, Messi akan memperbarui kesepakatannya. Perpanjangannya akan dilakukan secara otomatis pada 25 Januari jika saya memenangkan pemilihan sehari sebelumnya," klaim Farre.

2 dari 2

Perekrutan Neymar

Sebelumnya, santer terdengar kabar bahwa Barcelona akan memulangkan Neymar dari PSG. Akan tetapi kini kabar tersebut telah sirna karena pemain Brasil itu menyatakan bertahan di Prancis.

Jordi Farre kemudian memanaskan lagi kabar tersebut. Ia mengklaim siap memulangkan Neymar ke Barcelona.

"Perekrutan Neymar akan murah karena investasinya lebih besar dari pengeluaran," sambung Farre.

Sebelum memastikan bisa mempertahankan Lionel Messi di Barcelona, Jordi Farre harus bersaing dahulu dengan sejumlah kandidat presiden Blaugrana lainnya. Di antaranya adalah Joan Laporta dan Victor Font.

(Onda Cero)