FOLLOW US:


Verratti Masih Buka Peluang Hijrah dari PSG

31-08-2017 20:08

 | Marco Verratti

Verratti Masih Buka Peluang Hijrah dari PSG
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Gelandang Marco Verratti masih belum bisa memastikan apakah sepanjang karirnya akan tetap membela PSG. Baginya, masa depan pemain sepakbola sangat sulit untuk ditebak karena begitu dinamis.

Pada dua bursa transfer terakhir, nama Verratti memang terus menjadi tajuk utama di bursa transfer. Pemain asal Italia itu setidaknya telah dikaitkan dengan dua klub besar asal Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid.

Namun, sejauh ini Verratti masih tetap bertahan di PSG. Meskipun, ia tidak bisa memberi jaminan akan bertahan hingga berapa lama bersama Les Rouge-et-Bleu.

"Musim panas ini? Sungguh hal yang rumit karena saya terus digosipkan. Bahkan, ketika saya diam sekalipun," ucap Verratti dikutip dari Gazzetta della Sera.

"Tapi, sekarang semuanya sudah selesai. Saya tidak mengetahui apakah saya akan berada di sini untuk seumur hidup, karena di sepakbola Anda tidak akan pernah bisa mengatakan tidak. Tapi saya bahagia dengan tempat dimana saya berada," tandasnya.

Beberapa media menyebut bahwa Verratti tidak puas dengan capaian PSG di ajang Liga Champions. Alasan tersebut kemudian memicunya untuk bergerak ke klub lain. Namun, Verratti membantah hal tersebut. Ia mengaku memang sempat ada kesalahpahaman dengan pihak klub.

"Saya senang bisa menjadi bagian dari sebuah proyek yang besar. Ada sebuah kesalahpahaman dengan PSG, ada hal yang tidak saya mengerti," tutup pemain berusia 24 tahun ini.