FOLLOW US:


Wolfsburg Susun Rencana Datangkan Kagawa dan De Bruyne

30-10-2013 13:27

 | Shinji Kagawa

Wolfsburg Susun Rencana Datangkan Kagawa dan De Bruyne
Klaus Allofs, matangkan rencana membajak Kagawa dan De Bruyne © AFP
Bola.netBola.net - Wolfsburg ternyata diam-diam tengah menyiapkan kejutan spesial jelang bursa transfer musim dingin nanti. Mereka secara terbuka mengisyaratkan wacana untuk mendatangkan dua gelandang serang yang 'tersia-sia' di Premier League, Shinji Kagawa dan Kevin De Bruyme.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs. Sosok yang juga membidani kepindahan Luiz Gustavo dari Bayern tersebut menyatakan bahwa ia memang memiliki rencana untuk melakukan transfer pemain bintang di bursa transfer mendatang.

"Saya dulu sudah pernah menyaksikan bagaimana permainan De Bruyne bersama Werder Bremen, begitu juga dengan performa hebat Kagawa saat membela Dortmund. Jika dimungkinkan, kami akan mencoba mendatangkan mereka," ungkap Allofs kepada Bild.

"Namun pada akhirnya kami harus berhati-hati, tentu saja kami tidak ingin memberikan harapan palsu kepada para fans."

Kagawa didatangkan oleh Manchester United musim panas tahun lalu dengan banderol 16 juta Euro, namun hingga saat ini masih kesulitan menemukan posisi bermain yang tepat di lini tengah United.

Sedangkan De Bruyne dibeli Chelsea dari Genk pada Januari 2012 dan sempat dipinjamkan ke Bremen musim lalu. Musim ini ia tetap berada di Stamford Bridge namun gagal menembus skuat inti.