FOLLOW US:


Kagawa Tuduh United Penyebab Masalah Kebugarannya

17-10-2013 07:00

 | Shinji Kagawa

Kagawa Tuduh United Penyebab Masalah Kebugarannya
Kagawa mengaku kebugarannya bermasalah karena jarang bermain. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mengatakan bahwa masalah kebugaran yang tengah dialaminya disebabkan minimnya waktu bermainnya.

Kagawa kembali mengungkapkan rasa frustrasi, setelah selama musim ini merasa minim kontribusi bagi Setan Merah. Hal itu diungkapkannya ketika sedang menjalani pertandingan internasional bersama Jepang.

Usai laga kontra Belarusia, pemain 24 tahun itu mengaku jika kondisinya sudah lebih baik daripada sebelum tampil di dua laga uji coba terakhir. Menurut Kagawa, dengan beberapa laga bersama klub masing-masing, para penggawa Jepang bakal kembali ke kondisi terbaik.

"Ada sebuah masalah kebugaran dan mungkin juga atmosfer bermain bagi negara. Ini berbeda dengan atmosfer ketika bermain untuk United, tetapi anda masih merasa baik di lapangan kalau anda bermain reguler," tutur Kagawa.

"Mungkin karena saya tak terbiasa dimainkan cukup lama, tetapi saya tak merasa kurang mampu menjalani dua laga ini. Selama masa sulit seperti sekarang saya harus berbenah."

Sepanjang Premier League musim 2013/14, Kagawa tercatat hanya bermain selama 45 menit bagi tim besutan David Moyes. Hal itu memancing munculnya spekulasi, yang menyebut Kagawa siap pulang ke mantan klubnya, Borussia Dortmund.