FOLLOW US:


4 Tips Bagi Kamu Baru Pertama Kali Nonton ke Stadion

12-03-2019 08:35
4 Tips Bagi Kamu Baru Pertama Kali Nonton ke Stadion
© shutterstock

Bola.net - Menyaksikan langsung aksi-aksi bintang sepak bola langsung di stadion memang memberikan sensasi berbeda bila dibanding hanya menonton melalui layar televisi atau live streaming di gadget. Gegap gempita massa suporter dan melihat pemain dari jarak dekat selalu jadi alasan berbondong-bondong mengisi tiap sisi tribun.

Bagi kamu yang baru memutuskan pertama kali menonton pertandingan sepak bola di stadion ada beberapa hal perlu kamu perhatikan biar tidak kesulitan.

Bawa Makanan dan Minuman dari Rumah

Membawa makanan ringan dan minuman penting untuk menemani kamu menunggu kick off hingga pertandingan usai. Khusus minuman hindari membawa minuman bersoda karena akan membuat kita selalu ingin buang air kecil.

Selalu Sedia Jas Hujan Pertandingan

Cuaca tak bisa ditebak, begitu pun saat kamu menonton pertandingan. Syukur-syukur kalau cuaca cerah, tapi kalau sudah diguyur hujan bukan hanya menyulitkan pemain di lapangan tapi juga kamu yang pasti susah menikmati pertandingan. Biar fokus menonton tanpa perlu dihebohkan mencari tempat berteduh dan bingung pulang karena baju basah ada baiknya sedia selalu jas hujan yang terbuat dari bahan parasit atau jas hujan sekali pakai yang terbuat dari kantong plastik.

Datang lebih awal pulang belakangan

Bila ingin mendapatkan spot terbaik di mana kita bisa melihat setiap sisi lapangan, maka datanglah lebih awal. Sebelum para suporter berdatangan, kita bisa memilih-milih tempat duduk lebih dulu hingga benar-benar mendapat posisi yang pas.Adapun setelah pertandingan usai, disarankan untuk menahan diri beberapa saat. Jangan langsung meninggalkan stadion karena di pintu keluar massa sedang berdesak-desakan. Bila keadaan sudah terlihat lebih lengang baru deh berkemas dan pulang.

Naik kendaraan umum

Bila tak mau direpotkan dengan masalah parkir, kamu bisa menggunakan kendaraan umum. Keuntungannya kita bisa langsung masuk dan keluar stadion kemudian pulang dengan nyaman saat yang lain saling mendahului mengeluarkan kendaraan mereka dari area parkir stadion. Kendaraan umum paling praktis ialah menggunakan tranportasi online seperti Grab, cukup pesan lewat smartphone, driver pun datang.

Di Indonesia Grab dikenal sebagai aplikasi layanan tranportasi yang benar-benar memudahkan kehidupan orang banyak, baik dari konsumen maupun para driver yang menjadi mitranya (GrabCar & GrabBike). Grab pun sudah menyandang status Decacorn, yaitu startup dengan valuasi lebih dari US$ 10 miliar. Transformasi Grab menjadi startup Decacorn tak terlepas dari mitra pengemudi dan konsumen yang selalu setia memakai layanan GRAB sebagai solusi kebutuhan masyarakat akan solusi transportasi aman dan tepercaya.

Untuk merayakan menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara, Grab memberikan promo potongan harga hingga 70% yang dibagi dalam 3 bagian, yakni Jakarta, Luar Jakarta dan promosi bayar tagihan dan isi pulsa bagi seluruh Indonesia.

Enjoy diskon #LEVELDECACORN untuk semua layanan Grab dari 28 Feb - 14 Mar 2019, berlaku di seluruh Indonesia. Promosi potongan harga hingga 70% ini dibagi dalam 3 bagian, yakni Jakarta, Luar Jakarta dan promosi bayar tagihan dan isi pulsa bagi seluruh Indonesia.Khusus di Jakarta Grab memberikan potongan harga 70% atau maksimal Rp 7.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Tak hanya itu diberikan pula diskon 50% atau Rp 20.000 untuk layanan GrabFood.

Sementara itu, untuk promosi di luar Jakarta, Grab berikan diskon 70% atau maksimal Rp 6.000 untuk GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan potongan 50% atau maksimal Rp 15.000 untuk GrabFood. Khusus aktivitas membayar tagihan, Grab memberikan cashback 20% atau maksimal Rp 25.000 dan cashback 10% atau maksimal Rp 10.000 untuk pengisian pulsa. Sudah untung bangga pakai Grab!