FOLLOW US:


7 Startup Wakil Jakarta Bikin Gol dengan Tembus Final Pitching The NextDev 2018

23-10-2018 15:29
7 Startup Wakil Jakarta Bikin Gol dengan Tembus Final Pitching The NextDev 2018
© The NextDev

Mengawali dari Surabaya, Jawa Timur, Talent Scouting The NextDev 2018 terus bergulir hingga akhirnya sampai di Jakarta (22/10). Seperti edisi-edisi sebelumnya, agenda ini berhasil menjaring beberapa startup terbaik. Dari ibukota, diumumkan jika total ada tujuh startup yang sukses menembus laga pamungkas, Final Pitching pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) dalam gelaran IDEAFEST X The NextDev 2018.

 (c) The NextDev
(c) The NextDev

Ini dia ketujuh startup tersebut!

Bizhare

Berjalan di jalur bisnis investasi, Bizhare punya misi meningkatkan UKM dan franchise Indonesia. Platform ini dinilai unik karena memberikan solusi berbagi kepemilikan saham, tanpa harus IPO.

Halallocal

Traveling tak lagi penuh kekhawatiran dengan Halallocal. Platform ini khusus dibuat bagi traveler muslim yang ingin mendapatkan pengalaman liburan terbaik, tanpa harus meninggalkan asas Islamiyah.

HelloBeauty

Dikenal sebagai komunitas MUA terbesar Indonesia, HelloBeauty coba kembangkan diri lewat The NextDev 2018. Startup ini juga punya misi mulia, yakni memajukan pelaku bisnis kecantikan agar bisa mengembangkan usaha mereka secara online.

TemanBisnis

TemanBisnis benar-benar menjelma jadi teman bagi pebisnis yang kurang memahami perihal ilmu akuntansi. Platform ini siap memberikan bantuan dalam mencatat aliran dana, baik pendapatan mau pun pengeluaran, sekaligus memberikan penilaian terhadap tingkat kinerja perusahaan.

TemanDokter

Bagi para dokter, efektifkan waktu periksa pasien dengan TemanDokter, sekaligus mendapatkan rekomendasi rujukan laboratorium. Platform ini juga didesain ramah terhadap pasien karena menampilkan harga secara transparan, membantu mendapatkan layanan jasa homecare, serta memberi hasil pre analitik dokter.

Warung Pintar

Buka usaha kulineran bertema bola? Jangan lupa untuk mengikutsertakan Warung Pintar. Platform ini siap membantu pengusaha makan-makan yang ingin membangun bisnis dari nol. Mulai dari kemudahan mendapatkan kebutuhan warung hingga mengawasi penjualan. Semua bisa dilakukan oleh Warung Pintar.

MOI (Medis Online Indonesia)

MOI bisa dibilang sebagai jembatan antara masyarakat yang menginginkan layanan homecare dengan jasa medis profesional (bidan dan perawat). Tak perlu lagi kerepotan mendapatkan layanan tersebut karena Medis Online Indonesia akan membantu menyediakannya secara cepat dan mudah.

Tujuh startup dari Talent Scouting Indonesia akan kembali bertanding di laga pamungkas, Final Pitching, dalam event di Jakarta Convention Center (JCC). Bagi para peserta, persiapkan diri sebaik mungkin karena impian menjadi startup terbaik tanah air tinggal selangkah lagi.