FOLLOW US:



Advertorial

Biar Stamina Tetap Joss Selama WFH, Kiat Ini Bisa Kamu Coba

28-03-2020 00:01

 | Zaki Baldan

Biar Stamina Tetap Joss Selama WFH, Kiat Ini Bisa Kamu Coba
© shutterstock

Bola.net - Penyebaran wabah virus Corona atau COVID-19 yang cepat, membuat masyarakat akhirnya dihimbau untuk work from home (WFH). Langkah, ini dilakukan untuk meminimalkan penularan infeksi virus tersebut. Nah, supaya stamina tetap terjaga dengan baik selama WFH berlangsung, beberapa kiat berikut ini bisa kamu coba.

1 dari 3

Asup Makanan Bergizi

Asup Makanan Bergizi
© shutterstock

Makanan yang bergizi bukan saja menjadi sumber energi. Lebih dari itu, beragam zat gizi, seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, apabila dikonsumsi secara seimbang. Makanya, selama WFH berlangsung jangan asal makan. Sebaliknya, penuhi piring saji dengan sumber karbohidrat kaya serat, seperti beras merah; protein seperti ikan, ayam, daging maupun telur; hingga sayuran dan buah-buahan sebagai sumber vitamin dan mineral.

2 dari 3

Jangan Lupa Olahraga

Jangan Lupa Olahraga
© shutterstock

WFH bukan artinya lantas malas-malasan saja di atas kasur. Imbangi kegiatanmu di rumah dengan tetap berolahraga. Apalagi ada banyak olahraga di dalam ruang yang bisa kamu coba. Misalnya saja, yoga, pilates, senam, hingga jogging jika memang tersedia treadmill di rumah. Dengan tetap rutin berolahraga, stamina tetap prima, kamu juga tak gampang merasa capek akibat kurang bergerak.

3 dari 3

Dukung dengan Suplemen Tambahan

Dukung dengan Suplemen Tambahan
© extra joss

Biar lebih optimal, kamu bisa meningkatkan daya tahan tubuh selama musim wabah penyakit seperti sekarang ini dengan meminum suplemen tambahan. Lebih-lebih bagi yang tak bisa WFH, seperti polisi atau tentara yang harus bertugas di luar. Asupan suplemen tambahan amat dibutuhkan, agar kondisi tubuh tetap fit.

Salah satu suplemen kesehatan yang bisa diandalkan adalah Extra Joss. Suplemen kesehatan tersebut dapat membantu metabolisme tubuh tetap fit, karena kandungan tujuh vitamin B, asam amino, kafein, ginseng dan royal jelly. Suplemen ini pun sudah aman karena telah disertifikasi oleh BPOM, tak mengandung pewarna, dan bisa diminum 3 kali sehari.

 (c) extra joss
(c) extra joss

Keunggulan lainnya, Extra Joss juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL, baik dari sisi bahan maupun proses pembuatannya. Hal ini karena proses produksinya menggunakan standar internasional ISO 9001 & 14001, OHSAS 18001, dan HACCP. Produk ini pun telah diekspor ke berbagai negara, seperti Filipina, Malaysia, India hingga Austria.

Lebih lanjut, Extra Joss juga didapuk menjadi merek terbaik selama 10 tahun berturut-turut (2002-2012), termasuk salah satunya penghargaan Indonesia Best Brand Award-IBBA & Indonesia Consumer Satisfaction Award-ICSA. Jadi, kamu nggak perlu lagi bimbang memilihnya. Cek informasi selengkapnya di sini.