FOLLOW US:


Gulat Optimis Sumbang Tiga Emas Untuk Jatim

01-08-2012 21:15
Gulat Optimis Sumbang Tiga Emas Untuk Jatim
Gulat optimis sumbang tiga emas untuk Jatim. Bola.net

Bola.net - Cabang olahraga gulat Puslatda Jawa Timur terus memantapkan persiapan jelang PON XVIII Riau September nanti. Mereka optimis mampu menyumbangkan tiga emas untuk Jatim.

Pelatih gulat Jatim, Fathurrahman mengakui bahwa ia kini tinggal mematangkan saja hasil try out tiga bulan di Rumania lalu. "Persiapan bisa dibilang 80 persen. Kini kami memantapkan sparing tanding dan pemantapan teknik serta taktik," ujarnya saat ditemui di gedung gulat Jatim di kompleks Lapangan KONI Jatim, Rabu (1/8).

KONI Jatim mengirimkan 13 atlet untuk PON Riau nanti. Target tiga emas pun dibebankan pada mereka. Faturrahman pun sudah yakin bahwa target tersebut bakal terealisasi.

Tiga emas tersebut diprediksi akan mampu diraih atlet gulat andalannya, yaitu Hasan Grigo yang turun di kelas 50 kg, Sandi di kelas bebas 74 kg, serta di kelas 51 putri atas nama Sulis.

"Lawan yang berat nanti adalah Kalimantan Selatan dan Papua. Tapi kami optimis, apalagi untuk putri peluang kami lebih besar untuk mendapat medali," tambah Faturrahman. (fjr/kny)