FOLLOW US:


Kabar Gembira Buat Pekerja Harian, Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona

12-04-2020 00:01

 | Zaki Baldan

Kabar Gembira Buat Pekerja Harian, Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi Virus Corona
© Dok: Extra Joss

Bola.net - Pandemi Corona di Indonesia mengharuskan pemerintah untuk menerapkan kebijakan Social Distancing. Menjaga jarak aman ketika melakukan kegiatan telah diterapkan, entah dalam lingkup individu, instansi negara atau pun swasta. Masyarakat tidak diperbolehkan mengadakan keramaian atau melakukan kegiatan secara berkelompok.

Anjuran dan himbauan untuk mencegah penyebaran COVID-19 memunculkan efek di mana perkantoran baik ASN atau swasta mengambil kebijakan Work From Home atau bekerja dari rumah. Dengan keputusan tersebut, otomatis beragam kegiatan seperti transportasi, jual beli, distribusai, dan kegiatan lain jadi terganggu.

Ada banyak sekali di luar sana, para pekerja harian yang omzetnya menurun karena kebijakan Work From Home. Ini misalnya dialami oleh tukang parkir, buruh bangunan, transportasi online, pedagang keliling bahkan warung makan mengalami penurunan omset yang signifikan. Tak sedikit juga perusahaan yang terpaksa harus merumahkan para pekerja, bahkan ada yang sampai harus di-PHK juga. Jika dibiarkan, bisa dipastikan kondisi ini akan memunculkan krisis ekonomi berkepanjangan di masa mendatang.

 (c) Dok: Extra Joss
(c) Dok: Extra Joss

Namun di tengah pandemi Virus Corona seperti sekarang, ada secercah kabar gembira buat kamu yang masih harus bekerja. Extrajoss memberikan dukungan pada ribuan warung makan yang setia menjual produk Extrajoss dengan cara membeli nasi bungkusnya dan juga minuman Extra Jossnya. Tak berhenti sampai di situ, nasi bungkus dan Extra Joss tersebut kemudian dibagikan secara gratis kepada puluhan para pekerja harian yang di masa mandemi seperti sekarang tengah menglami kesulitan perekonomian. Extra Joss dengan kandungan ekstrak Ginseng dan Vitamin B Complex bermanfaat menjaga daya tahan tubuh sehingga sangat disarankan untuk dikonsumsi 3 kali sehari.

Aksi positif dan inspiratif dari Extrajoss ini dilakukan di kota-kota berstatus red zone, atau yang paling parah mengalami dampak wabah Corona. Di antaranya, Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya dan Malang. Langkah ini diharapkan ke depannya dapat membantu para pekerja harian dan juga warteg-warteg yang merupakan konsumen serta pelanggan setia Extrajoss. Dengan begitu, daya tahan tubuh para pekerja dan pemilik warteg dapat terjaga agar dapat terus mendukung perekonomian bangsa. Salut sama Extrajoss!