FOLLOW US:


ONE Championship: Eko Roni Saputra Hadapi Lawan Berat asal China di ONE BATTLEGROUND II

22-07-2021 14:31

 | Gia Yuda Pradana

ONE Championship: Eko Roni Saputra Hadapi Lawan Berat asal China di ONE BATTLEGROUND II
Eko Roni Saputra © ONE Championship

Bola.net - Petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra akan melawan atlet China, Liu Peng Shuai pada ajang ONE Championship bertajuk ONE: BATTLEGROUND II. Laga ini bakal disiarkan secara tunda dari Singapore Indoor Stadium, pada 13 Agustus 2021.

Duel ini merupakan pertarungan berat bagi Eko. Ia dan Liu Peng Shuai akan bertarung tiga ronde dalam kelas flyweight.

“Laga saya berikutnya tidaklah mudah. Liu Peng Shuai adalah seorang petarung yang hebat. Saya harus hati-hati menghadapinya. Dia memiliki pukulan dan tendangan yang keras," ujar Eko, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (22/7).

Kendati demikian, petarung berusia 30 tahun ini masih melihat celah kelemahan Liu Peng Shuai. Kekurangan itu tentu bakal dimanfaatkan Eko semaksimal mungkin.

"Bagaimanapun itu, saya akan bawa dia untuk ngetes keahlian gulatnya. Saya pikir dia tidak terlalu bagus untuk urusan dibawah,” kata Eko.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Optimistis Menang

Duel melawan Liu Peng Shuai nanti disebut Eko bakal berlangsung seru. Ia juga percaya diri dapat mengalahkan lawannya itu.

“Satu hal yang pasti, pertarungan ini akan sangat menarik untuk ditonton dan dinantikan oleh seluruh fans dan saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa memenangkannya," imbuh Eko.

Adapun pada laga utama ONE: BATTLEGROUND II, mantan juara dunia Lightweight, Eduard Folayang akan melawan Juara KLF, Zhang Lipeng. Di laga utama lainnya, mantan juara dunia MMA Strawweight, Alex Silva bakal bersua petarung China, Miao Li Tao.

(Bola.net/Fitri Apriani)