FOLLOW US:


ONE Championship: Jagoan Indonesia Ditantang Petarung Malaysia

02-10-2020 18:30

 | Serafin Unus Pasi

ONE Championship: Jagoan Indonesia Ditantang Petarung Malaysia
Eko Roni Saputra © EVOLVE MMA

Bola.net - Petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra akan ditantang atlet dari Malaysia, Murugan Wolverine Silvarajoo. Keduanya bakal bertarung diajang ONE Championship bertajuk ONE: REIGN OF DYNASTIES pada 9 Oktober 2020.

Untuk menghadapi duel tersebut, Eko yang merupakan juara gulat nasional sudah menyiapkan jurus jitu. Jagoan berusia 29 tahun ini pun yakin bisa menjadi yang terbaik.

"Saya akan memulainya dengan posisi berdiri, jadi saya akan banyak menyerang. Pelatih Siyar Bahadurzada mengatakan kepada saya bahwa saya telah meningkatkan kemampuan menyerang saya, dan mungkin saya perlu menunjukkannya,” ujar Eko, dalam rilis yang diterima Bola.net, Jumat (2/10).

"Tetapi jika tidak berhasil, maka saya akan mencoba menjatuhkannya karena pada akhirnya saya adalah seorang pegulat. Jadi saya lebih baik dalam pertarungan bawah," katanya menambahkan.

Kendati demikian, Eko mengaku tetap waspada. Apalagi, Silvarajoo merupakan mantan juara tinju F3 yang memiliki tangan berbahaya dan sama-sama terampil di lapangan.

"Jika saya tidak berhati-hati, saya mungkin akan ditinju dan kalah. Jadi saya perlu berhati-hati dan membaca situasinya," ucap Eko.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Laga Lainnya

Selain pertarungan antara Eko dan Silvarajoo, ONE: REIGN OF DYNASTIES juga bakal menyajikan lima laga berkelas lainnya. Pada laga utama, juara dunia ONE Strawweight Muay Thai asal Thailand, Sam-A Gaiyanghadao harus mempertahankan gelarnya dari penantang asal Australia, Josh Tonna.

Pada laga utama lainnya, juara gulat Eropa tiga kali asal Finlandia, Aleksi Toivonen akan menghadapi Reece McLaren dari Australia. Tak hanya itu, ONE: REIGN OF DYNASTIES juga bakal menjadi saksi kembalinya petarung kelas lightweight, Amir Khan, yang bakal melawan Rahul Raju asal India.

Selanjutnya, juara dunia Lumpinee Stadium Muay Thai beberapa kali dan mantan juara dunia ONE Strawweight perdana, Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke akan menghadapi tim Top dari China, Hexigetu. Terakhir, juara gulat asal India, Roshan Mainam bakal melawan juara turnamen ONE Hefei Flyweight, Liu Peng Shuai.

(Bola.net/Fitri Apriani)