FOLLOW US:


ONE Championship: Priscilla Lumban Gaol Tak Ingin Kalah Lagi

29-04-2019 03:12
ONE Championship: Priscilla Lumban Gaol Tak Ingin Kalah Lagi
Priscilla Hertati Lumban Gaol © One

Bola.net - Petarung wanita asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengawali laga tarung bebas One Championship musim ini dengan hasil kurang bagus. Dia kalah dari wakil India, Puja Tomar diajang bertajuk ONE: ETERNAL GLORY yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

Priscilla pun tak ingin kembali menelan kekalahan kedua di musim ini. Bersua petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov pada laga bertajuk ONE: FOR HONOR di Istora Senayan, Jumat (3/4), dia bertekad meraih kemenangan.

"Setelah laga saya yang terakhir, saya kembali ke gym untuk meningkatkan berbagai hal yang menjadi kelemahan dan mempertahankan apa yang telah menjadi kekuatan saya," ujar Priscilla dalam rilis yang diterima Bola.net, Minggu (28/4).

"Lawan saya berikutnya masih muda, kuat, dan merupakan striker yang energik. Namun, dia mungkin kurang kuat di teknik tanah, yang saya tuju," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ambisi Menghibur

Untuk mengantisipasi serangan lawan, peraih perunggu SEA Games ini bertekad mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia pun akan mengikuti semua yang diperintahkan pelatih selama pertarungan.

"Saya berharap dapat memberikan pertunjukan dan mengamankan kemenangan untuk menghibur pendukung saya dan semua penggemar seni bela diri campuran di malam nanti. Saya akan, dan tentunya harus siap karena seorang atlet harus selalu menjawab setiap tantangan dalam situasi apa pun," imbuh Priscilla.

Adapun pada laga ini, kedua petarung akan bertanding di kelas atomweight. Bagi Priscilla, kemenangan memang sangat ditunggu-tunggu karena bisa dijadikan tiket untuk menghadapi pertarungan bergengsi, yaitu memperebutkan predikat juara dunia kelas kelas atom (atomweight).