FOLLOW US:


Peringati Hari Olahraga Nasional, Yuk Donasikan Ceritamu!

09-09-2013 18:30
Peringati Hari Olahraga Nasional, Yuk Donasikan Ceritamu!
Putri Olahraga Indonesia 2012, Wulan Apriliani (tengah). © PRL
Bola.netBola.net - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional (9/9), Putri Olahraga Indonesia 2012, Wulan Apriliani mengajak masyarakat Tanah Air untuk menulis dan menyumbangkan ide untuk dunia olahraga dalam bentuk tulisan.

Melalui kegiatan bertajuk 'Donasikan Cerita' ini, Wulan mengajak masyarakat yang peduli olahraga menyampaikan ide dan masukan dalam bentuk tulisan. 100 karya terbaik yang terpilih akan dibukukan oleh penerbit independen Indonesia.

“Donasikan Cerita adalah program inspiratif untuk menyumbangkan tenaga tidak dengan uang. Dalam program ini saya berharap akan terlahir bibit berbakat yang terinspirasi dan mulai menggapai prestasinya, khususnya di bidang olahraga," ujar Wulan.

Dalam kegiatan ini, peserta tidak akan dibebani oleh aturan-aturan menulis tertentu. Peserta dibebaskan untuk berkarya. Karya bisa dikirimkan melalui email donasiceritamu@gmail.com, paling lambat tanggal 13 Oktober 2013 mendatang.

Hasil penjualan buku ini nantinya akan disumbangkan untuk membeli perlengkapan olahraga bagi anak-anak yang kurang mampu, berkebutuhan khusus dan yang tinggal di daerah perbatasan.

Apakah Bolaneters tertarik? Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mem-follow akun Twitter Donasikan Cerita di @donasicerita.