FOLLOW US:


Polo Air Putra Indonesia Ingin Tebus Kekecewaan di SEA Games 2019

25-11-2019 09:10

 | Anindhya Danartikanya

Polo Air Putra Indonesia Ingin Tebus Kekecewaan di SEA Games 2019
Timnas polo air Indonesia © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tim nasional polo air putra Indonesia telah melakukan persiapan matang menuju SEA Games 2019. Mereka bertekad meraih hasil baik, karena cabang olahraga (cabor ini) memang diandalkan Indonesia demi merebut medali pertama.

Tim polo air putra Indonesia mengikuti pelepasan pada Jumat (22/11/2019) malam dan akan bertanding pada babak penyisihan grup melawan Filipina pada 26 November.

Pada edisi sebelumnya, tim polo air putra Indonesia menjadi runner-up setelah kalah dari Singapura di final. Kali ini, mereka optimistis untuk meraih medali emas.

"Kami kalah dari Singapura karena selisih gol. Tahun ini kami yakin bisa meraih juara," kata pelatih Milos Sakovic, dikutip dari Antara.

1 dari 1

Digawangi 13 Pemain

Tim polo air putra Indonesia berkekuatan 13 atlet. Mereka adalah Rezza Auditya Putra, Ridjkie Mulia, Novian Dwi Putra, Delvin Felliciano, Fakri Mahmud, Andi Muhammad Uwaizulqarni.

Kemudian Beby Willy Eka Paksi Tarigan, Zaenal Arifin, Rafi Alfaris, Made Agung Dwicahya Arsana, Silverster Goldberg Manik, Yusuf Budiman, dan Rian Rinaldo.

"Kami berharap medali pertama Indonesia datang dari cabang polo air," kata Chief de Mission kontingen Indonesia di SEA Games 2019, Harry Warganegara.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo/Dipublikasi: 23 November 2019