FOLLOW US:


Siaran Langsung Eksklusif UFC Merambah Indonesia

01-10-2021 02:49

 | Yaumil Azis

Siaran Langsung Eksklusif UFC Merambah Indonesia
Santos vs Walker © Mola

Bola.net - Publik Indonesia kini bisa menonton siaran langsung eksklusif UFC, setelah MOLA menjalin kerja sama dengan penyelenggara ajang pertarungan bela diri ini. Mulai 1 Oktober 2021, MOLA akan menayangkan 42 pertarungan UFC, termasuk 12 tayangan pay-per-view dan 30 acara UFC FightNight.

Konten tambahan lainnya akan mencakup banyak pilihan tontonan. Misalnya, UFC Countdown, UFC Connected, berbagai pilihan konten arsip, hingga acara yang sangat dinantikan episode pertamanya yaitu Dana White's Contender Series Asia.

Senior Vice President UFC Asia, Kevin Chang menjelaskan perihal kerja sama dengan MOLA. Pastinya, jalinan kemitraan ini bernilai strategis bagi kedua belah pihak.

“Jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara telah berkembang pesat dan kami telah mengamati penentu tren sangat berperan selama acara-acara utama berlangsung,” ujar Kevin Chang, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (30/9).

“Kemitraan eksklusif di Indonesia dengan MOLA akan memberi fleksibilitas penggemar untuk mengakses kapan saja dengan perangkat apapun,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

MOLA Jadi Tuan Rumah UFC

Hal senada dikatakan Mirwan Suwarso selaku perwakilan dari MOLA. Menurutnya, kerja sama dengan UFC ini sudah melalui banyak penilaian.

“Kami senang sekali Mola menjadi tuan rumah bagi UFC. Olahraga ini banyak diminati dan paling penting memiliki profil penonton tepat yang ingin kami undang menjadi pelanggan,” tutur Mirwan.

“Kerja sama ini semoga bisa membawa sinergi bagi kedua pihak. Termasuk mampu membesarkan nama kedua merk dalam teritori kami,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)