FOLLOW US:


SIWO Jatim Award Digelar di Pasuruan

25-01-2017 14:45
SIWO Jatim Award Digelar di Pasuruan
SIWO Jatim. © M Syafaruddin

Bola.net - Setelah Banyuwangi, kali ini giliran Kabupaten Pasuruan yang menjadi tuan rumah SIWO Jawa Timur (Jatim) Award 2016. Rencananya event tahunan ini akan digelar di Pendopo Kabupaten Pasuruan 22 Maret mendatang.

Setiap tahun Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jatim memberikan penghargaan kepada olahragawan yang berprestasi sepanjang 2016. Bukan hanya atlet dan pelatih, anugerah ini juga diperuntukkan pada pembina, organisasi hingga karya jurnalistik.

Untuk tahun 2017, kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) ini akan dilangsungkan di Kabupaten Pasuruan. Bupati Pasuruan, Irsyad yusuf juga sangat mendukung berlangsungnya event ini di daerahnya.

Hal itu tergambar jelas saat perwakilan SIWO Jatim sowan ke kantornya beberapa waktu lalu. "Sejak tahun lalu beliau sudah mendukung kami untuk menggelar Anugerah Olahraga di Pasuruan," kata Ketua Panitia SIWO Jatim Award 2016 Kuntoro Rido.

"Dengan adanya acara ini, kami berharap bisa mempererat silaturahmi antara wartawan dengan pelaku olahraga. Kami juga ingin dari acara memicu semangat para pelaku olahraga di Jatim agar lebih berprestasi lagi," tutup redaktur media online ternama di Jatim ini. (faw/dzi)