FOLLOW US:


Titan Run 2018, Lomba Lari dan Makan Durian

19-04-2018 00:44
Titan Run 2018, Lomba Lari dan Makan Durian
© AFP

Bola.net - Lomba lari Titan Run akan kembali digelar. Pada 2018 ini, bakal ada sesuatu yang unik karema selain berlomba, peserta juga bisa makan durian sepuasnya.

Titan Run akan digelar di Alam Sutera, Tangerang, pada 11 Agustus mendatang. Ajang ini akan mengusung tiga kategori jarak lari yaitu 17,8 km, 10 km dan 5 km.

"Titan Run merupakan sebuah wujud kepedulian Titan Group terhadap kesehatan masyarakat Indonesia karena berdasarkan penelitian, melakukan olahraga lari secara teratur selama 50 menit dalam seminggu dapat menurunkan risiko berbagai penyakit, salah satunya jantung," ujar Ketua Panitia Titan Run 2018, Rachmat Gunawan di Jakarta, Rabu (18/4).

Pada tahun ini, Titan Run menargetkan 6.000 peserta dari semua kalangan, termasuk dari mancanegara, dengan usia pada range 15 hingga 50 tahun. Pendaftaran sudah dibuka sejak 1 April dan saat ini peserta yang telah mendaftar sudah mencapai hampir 1.300 orang.

Biaya pendaftaran pun cukup terjangkau. Dengan membayar Rp450 ribu untuk semua kategori, peserta akan mendapatkan race pack berupa jersey lari ekslusif dari Newton, BIB number dan timing chip.

Nantinya, setiap pemenang di tiap kategori jarak lari akan mendapatkan uang sebesar Rp37,5 juta. Yang menarik, setelah perlombaan lari selesai, para peserta dapat menikmati durian gratis yang dapat disantap di tempat sebagai salah satu ciri khas dari lomba ini.