FOLLOW US:

20 Tahun Begal Arsenal, Klub Spanyol Bikin Jersey Spesial

Selasa, 10-03-2015 16:46
20 Tahun Begal Arsenal, Klub Spanyol Bikin Jersey Spesial
Real Zaragoza dan Mercury © Bola.net
Bola.net - Sebuah cara unik dilakukan klub Segunda Division Spanyol, Real Zaragoza untuk merayakan 20 tahun keberhasilan mereka menjuarai ajang Piala Winners edisi 1995 silam.


Pada 10 Mei 1995 silam, Zaragoza menggondol trofi Eropa paling bergengsi mereka usai mengandaskan Arsenal 2-1 di Parc des Princes, Paris. Guna mengenang momen indah tersebut, Zaragoza membuat sebuah jersey spesial.


Diproduksi oleh Mercury, jersey berwarna dominan putih ini mendapat detail spesial. Ya, pihak klub membubuhkan nama-nama pemain serta ofisial tim yang ikut berjasa atas gelar pada 1995 tersebut di bagian dada jersey. Sedangkan di bagian belakang, terdapat detail partai final.


Jersey berkerah model polo ini juga dilengkapi dengan patch peringatan momen tersebut, sebuah perisai dengan gambar trofi Winners Cup dan bertuliskan 'Paris 1995'. Patch ini terletak di bagian dada tengah jersey.


Seperti apa jersey spesial Los Blanquilos untuk mengenang kemenangan mereka atas Arsenal 20 tahun silam? Berikut detail selengkapnya.


 

1 dari 5

Real Zaragoza

Real Zaragoza Tampak depan jersey spesial Real Zaragoza. Diproduksi oleh Mercury, jersey berwarna dominan putih.
2 dari 5

Real Zaragoza

Real Zaragoza Detail lengkap dari jersey spesial Real Zaragoza, mulai dari model kerah polo, nama-nama pemain di bagian dada, patch spesial, serta detail pertandingan final di bagian belakang.
3 dari 5

Real Zaragoza

Real Zaragoza Detail kerah polo, nama-nama pemain di bagian dada, patch spesial, serta data pertandingan final di bagian belakang.
4 dari 5

Real Zaragoza

Real Zaragoza Pemain Real Zaragoza memperkenalkan jersey spesial ini sembari memegang trofi yang diraih klubnya 20 tahun silam.
5 dari 5

Real Zaragoza

Real Zaragoza Pemain Real Zaragoza memperkenalkan jersey spesial ini sembari memegang poster peringatan momen indah 20 tahun silam.