FOLLOW US:

7 Potret Cantik Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello saat Masih Jadi Umbrella Girl

Sabtu, 28-03-2020 08:15

 | Anindhya Danartikanya

7 Potret Cantik Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello saat Masih Jadi Umbrella Girl
Francesca Sofia Novello © Leopard Racing

Selama tiga tahun terakhir, Francesca Sofia Novello, menjadi wanita paling dilirik seantero paddock MotoGP, mengingat ia merupakan kekasih rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi dan Novello diketahui menjalin kasih pada akhir 2017 lalu, dua tahun setelah The Doctor mengakhiri hubungannya dengan Linda Morselli.

Sebelum menjadi kekasih Rossi, Novello ternyata merupakan seorang umbrella girl di paddock Grand Prix. Profesi inilah yang mempertemukannya dengan Rossi dan akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Berikut tujuh potret Francesca Sofia Novello saat masih jadi umbrella girl.

1 dari 8

Novello mulai menjalani kariernya sebagai umbrella girl pada awal 2016 lalu, yakni saat dirinya masih berusia 20 tahun. Kala itu, ia diminta menjadi umbrella girl Leopard Racing di Moto3.

2 dari 8

Novello bersahabat dengan Carmen Victoria Rodriguez, yakni model asal Venezuela yang juga kerap wara-wiri di paddock MotoGP menjadi umbrella girl banyak tim balap.

3 dari 8

Saat masih jadi umbrella girl, Novello pernah memayungi Livio Loi, Andrea Locatelli, dan bahkan Joan Mir dan Fabio Quartararo, yang kini sama-sama turun di MotoGP menjadi rival Rossi.

4 dari 8

Lahir pada 14 Oktober 1995, Novello pernah berkuliah di Universitas degli Studi Milano.

5 dari 8

Sejak menjadi kekasih Rossi pada akhir 2017 lalu, Novello praktis berhenti menjadi umbrella girl, dan kini lebih menekuni dunia model secara profesional.

6 dari 8

Novello pun dinaungi oleh dua agensi sekaligus, yakni agensi model asal Milan, Italia, dan agensi di Munich dan Hamburg, Jerman.

7 dari 8

Jika tak sibuk, Novello pun setiap mendampingi Rossi ke mana pun. Uniknya, Novello justru tak pernah jadi umbrella girl Rossi di grid MotoGP.

8 dari 8

Video: Gaya Rambut Valentino Rossi dari Masa ke Masa