FOLLOW US:

Bendera Palestina Kreasi Pasoepati di Laga Indonesia vs Malaysia

Rabu, 07-09-2016 07:55
Bendera Palestina Kreasi Pasoepati di Laga Indonesia vs Malaysia
Timnas Indonesia © PSSI
Bola.net - Suporter Indonesia dikenal sebagai suporter yang kreatif. Hal ini pula yang terlihat ketika Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di laga persahabatan internasional yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9) semalam.


Menandai kembalinya timnas bertanding setelah sekian lama absen akibat sanksi FIFA, suporter Pasoepati menampilkan koreo atraktif sebelum laga di dimulai. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah koreo yang membentuk bendera negara Palestina di tribun belakang gawang.


Entah apa maksud dari Pasoepati membuat koreo ini, namun yang jelas aksi mereka menjadi pembicaraan di media sosial, khususnya Twitter saat laga berlangsung. Berikut video selengkapnya.



Credit: @MuhHussen


Aksi Pasoepati ini mengingatkan kita kepada para suporter klub Skotlandia, Celtic yang mengibarkan bendera Palestina ketika klub kesayangan mereka bermain di Liga Champions melawan raksasa Israel, Hapoel Be'er Sheva beberapa waktu lalu.


Dukungan tak kenal lelah dari suporter di Solo sendiri dibayar tuntas oleh penampilan apik yang diperlihatkan Boaz Solossa cs dengan mengandaskan Malaysia tiga gol tanpa balas.


Bagaimana menurut Bolaneters? (tw/pra)