FOLLOW US:

Bolanet Unseen: Refreshing Bukan Melulu Soal Liburan

Rabu, 10-04-2019 15:57
Bolanet Unseen: Refreshing Bukan Melulu Soal Liburan
Sebagian editor di Kapanlagi Youniverse berfoto bersama dengan Mr Jefri Liem (paling kiri). © bolanet

Hai..hai Bolaneters. Jumpa lagi dengan salah satu rubrik yang paling sering mengupas kegiatan editor Bola.net di balik layar selain hanya soal menyajikan berita untuk kalian, Bolaneters tercinta. Kali ini, Bolanet Unseen memiliki kegiatan refreshing yang penting bagi kami sebagai editor.

Eits, jangan dikira refreshing ini hanya soal liburan lho ya. Pada kesempatan ini, editor Bolanet mendapatkan refreshing ilmu soal bagaimana membuat konten yang menarik dari pakarnya langsung, Mr. Jefri Liem yang merupakan Deputy VP Marketing Performance dari tim Digital Marketing & Social Media Kapanlagi Youniverse.

Deputy VP Marketing Performance KLY, Jefri Liem. (c) Bolanet

Yang berbeda dari biasanya, refreshing kali ini bukan hanya editor Bolanet aja sih, tapi editor-editor di Kapanlagi Youniverse yang lain juga ikut refreshing ilmu ini, utamanya yang ada di Malang. Ada dari Kapanlagi, Merdeka.com, Otosia.com, Fimela.com dan pastinya dari Bola.net.

Kenapa refreshing kali ini penting bagi para editor? Hayoo, siapa yang tahu dan bisa menjawab?

Yup benar sekali, karena refreshing ilmu ini juga membuat para editor bisa menyajikan artikel-artikel terbaik dan terpilih untuk Bolaneters khususnya dan untuk semua vertikal KLY pada umumnya.

Kerja keras itu harus. Kerja cerdas itu penting. Setuju dong yaa..!?

Selain penjelasan mengenai bagaimana membuat konten yang menarik, diskusi ini juga berlangsung sangat seru karena Mr. Jefri juga melempar pertanyaan berhadiah uang tunai via dompet digital DANA. Dan dari dua kuis yang dilempar, editor yang beruntung adalah Wulan atau yang akrab disapa Ule dari tim Kapanlagi. Hmm, jadi kelihatan deh siapa yang menyimak setiap penjelasan dari para managing editor di setiap rapat redaksi. Becanda temen-temen, hehehe...

Namun baiknya Ule, hadiah kuis ini tak ia nikmati sendirian. Karena Ule dikenal sebagai editor yang baik hati, murah senyum, suka menabung dan hobi berbagi, sebagian hadiah itu ia berikan untuk temen-temen peserta refreshing ilmu kali ini. Bukan dalam bentuk uang tentu saja, tapi jauh lebih bermanfaat, yakni dalam bentuk jajanan gorengan. Jajanan sejuta umat yang setiap dari kita tidak kuasa menolak atau berkata tidak.

Bapak Jefri bersama Wulan, sang pemenang kuis. (c) bolanet

Berlangsung selama kurang lebih satu jam, diskusi ini berlangsung sangat menarik. Banyak insight-insight baru yang didapatkan bagi kami para editor. Harapannya jelas, semoga konten yang kami sajikan kepada Bolaneters semakin menarik, terpercaya, dan tentu saja semakin dicinta.

Sebagai akhir dari Bolanet Unseen kali ini, kami berharap apa yang kami dapatkan dari refreshing ilmu ini juga berimbas pada kepuasan Bolaneters pada semua konten-konten yang kami sajikan nantinya. Jadi, agar kami tahu seberapa besar perhatian kalian pada Bola.net jangan lupa untuk like, share dan beri komentar kalian di setiap konten yang kami sajikan ya. Sampai jumpat di Bolanet Unseen selanjutnya.

Salam hangat dari redaksi Bola.net.