FOLLOW US:

Bolanet Unseen: Ruangan Bioskop Jadi Saksi Launching Tim dan Jersey Persija

Jumat, 17-05-2019 19:57
Bolanet Unseen: Ruangan Bioskop Jadi Saksi Launching Tim dan Jersey Persija
Suasana Peluncuran Tim dan Jersey Persija Jakarta untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Studio 2 XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (17/5) sore. © Fitri Apriani

Bola.net - Ada satu agenda liputan yang menarik perhatian saya, Fitri Apriani pada hari Jumat (17/5/2019). Dari sejumlah agenda liputan yang harus saya hadira, launching tim dan jersey Persija Jakarta untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar merupakan agenda paling menarik hati saya.

Agenda kali ini menarik perhatian saya karena launching tim Persija kali ini diadakan di bioskop, tempat yang biasanya dipakai untuk memutar film. Tentunya saya sangat antusias untuk datang, karena jarang ada kegiatan launching tim sepak bola di bioskop.

Kebetulan undangan dari Persija sudah didapat sejak Kamis (16/5). Acara launching berlangsung di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam undangan tertera acara dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Sebetulnya jarak antara tempat tinggal dan lokasi bioskop tidak terlalu jauh, hanya sekitar 4,4 kilometer. Tapi saya memutuskan untuk memesan ojek online, karena sadar jalanan Jakarta pada sore hari, apalagi saat jelang berbuka puasa pasti macet. Benar saja, baru keluar beberapa meter, sudah disambut dengan kemacetan yang panjang.

Saya yang biasa stres di jalan kalau terjebak macet saat mengendarai kendaraan sendiri, bisa sedikit lega karena tinggal duduk di motor dibonceng ojek online. Berangkat dari tempat tinggal sekitar pukul 15.30 WIB, sampai di lokasi terlewat sedikit dari jam di undangan.

Bagaimana keseruan launching tim Persija Jakarta kali ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Dihadiri Banyak Tamu

Suasana Peluncuran Tim dan Jersey Persija Jakarta untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Studio 2 XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (17/5) sore. (c) Fitri Apriani
Suasana Peluncuran Tim dan Jersey Persija Jakarta untuk kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Studio 2 XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (17/5) sore. (c) Fitri Apriani

Setibanya di dalam bioskop, saya cukup terkejut karena ternyata sudah banyak tamu undangan. Tapi secara keseluruhan acara belum dimulai. Di deretan depan ada jajaran direksi Persija, seperti Direktur Utama Kokoh Afiat hingga CEO Ferry Paulus.

Perwakilan dari sponsor Persija juga datang. Mereka antara lain Specs, Indomie, Bank DKI, Kratingdaeng, Tolak Angin, dan GO-Jek.

Peluncuran tim Persija diawali dengan pemberian plakat dari direksi Persija kepada perwakilan sponsor. Setelah itu dilanjutkan dengan pemutaran film pendek mengenai perjalanan Persija menjadi juara Liga 1 2018.

Sesi yang ditunggu-tunggu pun tiba saat jersey baru Persija diperkenalkan. Saat sesi itu pula, tim ibu kota mengenalkan 30 pemainnya untuk Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Launching musim ini turut dihadiri para legenda Persija, seperti Toni Tanamal, Dede Sulaiman, Hery Latif, dan Patar Tambunan. Selain itu juga ada suporter tim ibu kota, The Jakmania yang jumlahnya sekitar 50 orang.

Secara umum, acara launching berlangsung sederhana. Tapi mampu meninggalkan kesan yang mendalam.