FOLLOW US:

Cantiknya Alessandra Ambrosio, Model yang Pose Bareng Mohamed Salah

Senin, 14-10-2019 14:32

 | Anindhya Danartikanya

Cantiknya Alessandra Ambrosio, Model yang Pose Bareng Mohamed Salah
Alessandra Ambrosio © Instagram/Alessandra Ambrosio

Striker Liverpool, Mohamed Salah, baru-baru ini menghebohkan dunia maya usai foto bareng model cantik Alessandra Ambrosio untuk sampul majalah GF.

Foto mereka menjadi sorotan karena pada salah satu frame Ambrosio berpose merangkul Salah dari belakang. Padahal, selama ini pemain asal Mesir itu dikenal lumayan ketat menjaga jarak dengan perempuan lain yang bukan istrinya.

Jadi, siapakah Alessandra Ambrosio yang sedang menjadi sorotan orang tersebut?

1 dari 7

Salah dan Ambrosio terpilih menjadi model karena Salah baru saja memenangkan Player of the Year di Liverpool, sementara Ambrosio memenangkan Fashion Icon.

2 dari 7

Ambrosio merupakan model berpaspor Brasil kelahiran 11 April 1981. Ia memulai karier sebagai model pada akhir periode 1990-an dengan mengikuti Look of the Year dari agensi model Elite.

3 dari 7

Ia pernah terlibat pada upacara penutupan Olimpiade London 2012 sebagai bagian serah terima bendera tuan berikutnya, yaitu Rio de Janeiro, Brasil.

4 dari 7

Pada musim panas 2014, Ambrosio meluncurkan merek fashion-nya sendiri berlabel 'Ale by Alessandra'. Dia berkolaborasi dengan Cherokee.

5 dari 7

Ambrosio pernah bertunangan dengan pengusaha Amerika Serikat, Jamie Mazur, pada Agustus 2008. Setelah menjalin hubungan selama 10 tahun, mereka berpisah.

6 dari 7

Ambrosio memiliki dua anak dari hubungan dengan Jamie Mazur. Ia juga menjabat sebagai duta besar untuk National Multiple Sclerosis Society.

7 dari 7

Selain menjadi model dan pengusaha, Ambrosio juga pernah menjadi cameo dalam film James Bond, 'Casino Royale', dan pernah menjadi bintang tamu di serial 'How I Met Your Mother' bersama model kenamaan lainnya seperti Adriana Lima, Miranda Kerr, dan Heidi Klum.

Disadur dari: Bola.com/Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Thomas/Dipublikasi: 14 Oktober 2019