FOLLOW US:

Detail Jersey Back to basic Stoke City 2017-18

Jumat, 19-05-2017 08:10
Detail Jersey Back to basic  Stoke City 2017-18
Jersey Stoke 2017-18 © MCR
Bola.net - Stoke City sudah meluncurkan jersey home dan away mereka untuk musim 2017-18. Jersey-jersey ini kembali diproduksi oleh perusahaan apparel asal Italia; Macron.

Untuk jersey musim depan, Macron nampaknya ingin membuat Stoke back to basic. Desain jersey Stoke musim depan relatif minimalis dan mendasar, tetapi juga terkesan rapi.



Jersey home Stoke masih akan berupa garis-garis vertikal merah dan putih. Pola ini bukan cuma untuk bagian depan, tetapi juga bagian belakang jersey. Hanya saja, untuk lokasi nama dan nomor punggung, warna putih total yang menjadi pilihan untuk background.



Jersey away Stoke kali ini juga menggunakan tema tradisional. Memilih warna royal blue, Macron memberikan gradien garis-garis merah dan putih di bagian dada. Logo Stoke di jersey ini juga menggunakan warna biru untuk menyesuaikan dengan warna utama jerseynya.



Sementara itu, desain jersey home dan away kiper akan dibuat sama. Yang membedakan hanya warna dasar saja. Jersey kiper home memilih warna ungu sementara jersey kiper away memilih warna teal. (fh/hsw)