FOLLOW US:

Detik-detik Adrian Terkena Tekel Suporter Usai Adu Penalti Liverpool vs Chelsea

Jumat, 16-08-2019 18:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Detik-detik Adrian Terkena Tekel Suporter Usai Adu Penalti Liverpool vs Chelsea
Momen ketika Adrian dan pemain Liverpool terkena tekel dari seorang pitch invader usai berakhirnya laga The Reds vs Chelsea di UEFA Super Cup, Kamis (15/08/2019). © AP Photo

Adrian del Castillo dikabarkan mengalami cedera engkel setelah terkena tekel dari seorang suporter yang menerobos masuk lapangan usai berakhirnya laga Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup.

Adrian baru didatangkan pada musim panas 2019 kemarin. Ia dicomot secara gratis setelah sebelumnya dilepas oleh West Ham.

Adrian langsung mendapat kepercayaan untuk jadi kiper utama Liverpool. Sebab Alisson Becker mengalami cedera di laga perdana Premier League melawan Norwich City.

Kiper berusia 32 tahun itu pun diberi kepercayaan untuk menjadi starter untuk pertama kalinya, di laga besar. Ia harus bermain melawan Chelsea di UEFA Super Cup 2019 di Istanbul, Kamis (15/08/2019).

Di waktu normal dan extra time, gawang Adrian dijebol dua kali. Laga pun berakhir imbang 2-2 dan harus dilanjutkan ke babak adu penalti.

1 dari 2

Sliding Tackle Suporter

Di babak adu penalti, Adrian menjadi pahlawan bagi Liverpool. Sebab ia berhasil menahan eksekutor kelima Chelsea, Tammy Abraham.

Usai menahan penalti Abraham, Adrian pun langsung melakukan selebrasi bersama Jurgen Klopp dan rekan-rekannya.

Namun tiba-tiba ada seorang suporter berbaju putih yang menerobos masuk ke lapangan. Match Stewards gagal mengamankan pitch invader ini.

Entah apa maksudnya, suporter ini terlihat melakukan tekel ke arah para pemain yang sedang melakukan selebrasi. Boom! Para pemain The Reds pun berjatuhan akibat ulah sang suporter.

2 dari 2

Video

Simak videonya berikut ini, yang diunggah oleh seorang suporter Liverpool, Reaaz Ahmed, di akun Twitter-nya, @ReaazAhmed.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Adrian kini terancam tak bisa main saat Liverpool melakoni laga pekan kedua Premier League melawan Southampton. Pasalnya engkelnya mengalami memar dan bengkak.

(@ReaazAhmed/Twitter)