FOLLOW US:

Diganggu Bokong Suporter Lawan, Pemain Ini Gagal Penalti

Selasa, 29-11-2016 04:04
Diganggu Bokong Suporter Lawan, Pemain Ini Gagal Penalti
© VC

Bola.net - Sebuah kejadian kocak mewarnai laga lanjutan kompetisi kasta ketiga Spanyol, Segunda Division B Grup 3 yang mempertemukan tuan rumah Alcoyano kontra Hercules akhir pekan kemarin.

Dalam laga derby Valencia ini, Hercules sempat memperoleh hadiah penalti dan Chechu Flores maju menjadi algojo. Sayangnya Chechu gagal memanfaatkannya menjadi gol.

Kegagalan Chechu ini besar kemungkinan disebabkan oleh gangguan yang datang dari seorang suporter lawan di tribun belakang gawang. Suporter ini menunjukkan bagian bokongnya ke arah lapangan dengan maksud mengganggu konsentrasi Chechu ketika mengambil penalti.

Berikut video selengkapnya.

Gangguan suporter ini akhirnya sukses karena di akhir laga Alcoyano berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor mentereng, 3-0.

Menunjukkan bagian bokong belakangan menjadi marak dilakukan suporter sebuah klub untuk mengganggu lawan. Beberapa musim lalu Diego Costa yang kala itu membela Atletico Madrid menjadi korbannya. Sementara beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo menjadi korban ketika Real Madrid bertandang ke markas Alaves.

Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters.