FOLLOW US:

Diundang ke Acara Nikahan Suporter Chelsea, N'Golo Kante Benar-benar Datang

Kamis, 05-09-2019 01:04

 | Dimas Ardi Prasetya

Diundang ke Acara Nikahan Suporter Chelsea, N'Golo Kante Benar-benar Datang
N'Golo Kante © AP Photo

Gelandang Chelsea N'Golo Kante kembali menunjukkan keramahan dan kerendahan hatinya dengan memenuhi undangan seorang suporter The Blues untuk menghadiri acara pernikahan putrinya.

Gelandang pengangkut air asal Prancis itu sebelumnya mengalami cedera engkel. Cedera itu ia dapatkan saat berlatih.

Alhasil, ia pun harus menepi dari lapangan dahulu. Ia pun absen di laga lawan Norwich City dan Sheffield United.

Ia juga tak bisa gabung dengan Timnas Prancis yang akan bertanding di kualifikasi Euro 2020 pekan ini. Dengan demikian ia bisa bermain lagi setelah jeda internasional berakhir.

1 dari 3

Penuhi Undangan

Meski belum benar-benar pulih dari cederanya, namun hal itu tak menghalanginya untuk pergi ke sebuah acara pernikahan. Acara itu digelar oleh seorang penggemar Chelsea bernama Frank Khalid.

Ia menikahkan putrinya, Henna Khalid, pada akhir pekan kemarin. Saat itu ia mengundang Kante. Dan yang tak diduganya, pemain berusia 28 tahun itu benar-benar hadir ke acara pernikahan tersebut.

Sejatinya, Kante sempat mengaku ia tak akan bisa datang karena harus berlatih bersama timnas Prancis. Namun karena cederanya itu, ia akhirnya bisa memenuhi undangan tersebut.

Khalid mengaku, Kante menghadiri pernikahan itu sampai acaranya berakhir. Ia juga disebutnya tak keberatan untuk melayani permintaan foto bersama maupun tanda tangan dari para tamu.

2 dari 3

Pujian Khalid

Khalid kemudian mengunggah video saat Kante datang ke acara pernikahan tersebut. Dalam video tersebut terlihat momen saat Kante diperkenalkan pada orang tua Khalid dan saat akan mengucapkan selamat kepada sang pengantin.

"Memperkenalkan @nglkante kepada ibu dan ayah saya di pernikahan putri saya. N'Golo adalah sebuah intan karena ia ingin memberi selamat kepada putri dan menantu saya di panggung."

"[Saya] sangat menyukainya sebagai pemain tetapi lebih sebagai orang yang peduli yang menempatkan orang lain di atas dirinya sendiri. [Ia] Pantas semua kesuksesan yang didapatnya. #CFC"

3 dari 3

Godaan untuk Kante

Ada momen yang cukup lucu di pernikahan tersebut. Saat itu Khalid juga mengundang rekan-rekannya yang kebetulan adalah penggemar Liverpool.

Sang teman disebutnya sempat mencoba menggoda Kante agar pindah ke Anfield. Namun ditegaskannya, Kante menolak godaan tersebut.

"Masalah dengan pernikahan di mana pun adalah jika anda memiliki beberapa teman yang merupakan fans LFC yang berbasis di London dan mereka mencoba untuk meyakinkan teman anda untuk bergabung ke sisi gelap. Jangan khawatir rekan-rekan sesama fans Chelsea, ia 100 persen milik kita dan mencintai Chelsea."

Sebelumnya, N'Golo Kante juga pernah memenuhi undangan seorang supoter untuk makan malam di rumahnya. Uniknya, suporter itu sebenarnya adalah seorang suporter Arsenal, rival sekota Chelsea.

(Twitter/@FrankKhalidUK)