FOLLOW US:

Edan! Pemain Chile Ini Tiru Aksi Cantona Tendang Fans Lawan

Senin, 31-10-2016 21:22
Edan! Pemain Chile Ini Tiru Aksi Cantona Tendang Fans Lawan
Sebastian Pol tendang fans lawan © Twitter

Bola.net - Aksi kekerasan pemain terhadap suporter seperti yang pernah dilakukan Eric Cantona pada fans Crystal Palace terjadi lagi. Namun kali ini tempat kejadian perkaranya berada di Chile, Amerika Selatan.

25 Januari 1995 silam, sebuah insiden ikonik dalam kancah Premier League terjadi dalam pertandingan antara Crystal Palace lawan Manchester United. Eric Cantona lepas kontrol dan melancarkan aksi tendangan kung-fu pada seorang fans Palace.

21 tahun kemudian, kejadian yang nyaris serupa terulang lagi. Kali ini terjadi di Chile Sabtu akhir pekan kemarin, saat Audax Italiano bermain melawan tim Universidad Catolica.

Entah bagaimana awalnya, namun tiba-tiba seorang pemain Audax bernama Sebastian Pol menaiki tangga pembatas antara tribun dengan lapangan. Ia kemudian berdiri di atas pagar tersebut, dan sejurus kemudian ia menendang seorang fans laki-laki yang menghampirinya.

Simak videonya berikut ini:

Untungnya, setelah menendang fans tersebut, Sebastian langsung kembali ke lapangan. Namun usai laga, ia langsung disergap pihak yang berwajib dan digelandang ke kantor polisi.

Makanya, kalau seperti ini jangan ditiru ya Bolaneters. Itu bisa dikategorikan tindakan kriminal, dan dosa.